Sukses

Ketika Ronaldinho Beradu Akting dengan Mike Tyson

Meski tak punya klub, Ronaldinho tetap kebanjiran job.

Liputan6.com, Bangkok - Meski telah berusia tua, Ronaldinho ternyata tetap kebanjiran job. Baru-baru ini, Ronaldinho akan bermain di dalam film yang dibintangi mantan petinju, Mike Tyson berjudul Kickboxer: Retaliation.

Seperti dilansir Bleacher Report, Ronaldinho akan beradu akting dengan atlet UFC, Paige VanZant dalam film tersebut. Lucunya, Ronaldinho akan memerankan tokoh bernama Ronaldo.

Baca Juga

  • Nil Maizar Siap Melatih Timnas Indonesia, Asal...
  • Terungkap, Barcelona Siap Tampung 2 Pemain MU
  • Aksi Nekat Striker Meksiko Lumpuhkan Penculik

Diceritakan, Ronaldo adalah seorang atlet bela diri yang memiliki spesialisasi tendangan. Ronaldo alias Ronaldinho ini nantinya akan mengajarkan karakter bernama Moussi agar bisa berjuang hidup di Thailand.

"Sebagai produser, kami harus mencari bintang yang memiliki nilai komersil. Sebagai tambahan terhadap karismanya, Ronaldinho memiliki 66 juta pengikut di sosial media di seluruh dunia," kata produser film ini, Rob Hickman.

"Itu adalah hal yang tidak bisa ditawarkan oleh bintang film tradisional dan ketika kami memasarkan filmnya, itu akan jadi hal yang tak ternilai," lanjut Rob.

Kickboxer: Retaliation adalah bagian dari trilogi film Kickboxer yang sebelumnya dibintangi aktor laga, Jean Claude Van Damme. Rencananya, film Kickboxer: Retaliation akan beredar tahun depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.