Sukses

Lee Yong Dae / Yoo Yeon Seong Singkirkan Pasangan Indonesia

Lee/Yoo menang dua game langsung di babak kedua Indonesia Open Super Series Premier 2016.

Liputan6.com, Jakarta- Satu lagi pasangan ganda putra Indonesia harus tersingkir di babak kedua Indonesia Open Super Series Premier 2016. Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldy Gideon gagal membendung pasangan nomor satu dunia Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong.

Bertanding di Istora Senayan, Kamis (2/6/2016), Kevin/Marcus menyerah dua gim langsung, 21-15 dan 21-19. Lee/Yoo hanya butuh 45 menit saja untuk menyingkirkan Kevin/Marcus.

Baca Juga

  • Mourinho Datang, Bintang Valencia Menyusul ke MU
  • Detik-detik Buaya Raksasa Ganggu Turnamen Golf
  • 5 Wonderkid Bersinar di Tangan Mourinho

Meski tidak diunggulkan, Kevin/Marcus mampu memberikan perlawanan sengit kepada ganda Korea Selatan ini. Setelah takluk 15-21 di set pertama, Kevin/Marcus sempat unggul 12-11 di set kedua. Sayangnya karena masih kurang pengalaman, Kevin/Marcus tak mampu mempertahankan keunggulan tersebut. Mereka kembali kalah di set kedua dengan skor 19-21.

Kekalahan ini menambah panjang rekor buruk Kevin/Marcus bila berjumpa dengan Lee/Yoo. Pasangan Kevin/Marcus sebelumnya selalu kalah dalam dua pertemuan terakhir dengan Lee/Yoo.

Dalam dua pertemuan yang terjadi tahun 2015 di Hong Kong dan Korea Selatan itu, Kevin/Marcus juga kalah dua gim langsung.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.