Sukses

Jadwal Copa America Tengah Pekan Ini: Brasil Vs Ekuador

Copa America edisi 100 tahun alias centenario mulai dihelat tengah pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Selain Piala Eropa 2016, bulan Juni ini juga akan diisi oleh Copa America edisi 100 tahun alias centenario. Hajatan sepak bola antarnegara Amerika Latin ini akan dihelat di Amerika Serikat mulai tengah pekan ini.

Baca Juga

  • Detik-detik Buaya Raksasa Ganggu Turnamen Golf
  • 5 Wonderkid Bersinar di Tangan Mourinho
  • Mourinho Datang, Bintang Valencia Menyusul ke MU

Tak hanya didaulat sebagai tuan rumah, Amerika Serikat juga turut ambil bagian dalam turnamen ini, Itu setelah Konfederasi sepak bola Amerika Selatan (Conmebol) mengundang AS sebagai peserta.

Peserta Copa America 2016 kali ini berjumlah 16 tim termasuk AS. Negeri Paman Sam itu tergabung di Grup A bersama Kolombia, Kosta Rika, dan Paraguay.

Sementara, dua tim unggulan yaitu Brasil dan Argentina masing-masing masuk Grup B dan Grup D. Di Grup B Brasil akan berjibaku bersama Ekuador, Haiti, dan Peru. Sementara, Argentina harus berduel dengan juara bertahan, Chile, Panama, dan Bolivia.

Berikut jadwal lengkap Copa America 2016 tengah hingga akhir pekan ini.

Sabtu 4 Juni 2016

Amerika Serikat Vs Kolombia

Minggu 5 Juni 2016

Kosta Rika Vs Paraguay
Haiti Vs Peru
Brasil Vs Ekuador

Senin 6 Juni 2016
Jamaika Vs Venezuela
Meksiko Vs Uruguay

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.