Sukses

Top 3 Berita Bola: Barcelona Tampung Pemain MU

Simak berita paling populer di kanal bola Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Jose Mourinho terus menjadi pemberitaan yang menarik. Kali ini, Mourinho diberitakan tertarik untuk memboyong direktur sport Sevilla, Monchi yang dikabarkan ingin hengkang musim depan. Monchi terkenal sebagai sosok jago transfer dan andal dalam pembelian pemain.

Berita ini cukup menarik minat pembaca kanal bola Liputan6.com. Terbukti, kabar Mourinho ingin datangkan Monchi jadi yang paling banyak dibaca sore ini. Seperti apa beritanya? Selain itu, ada pula pemberitaan yang menyebutkan Barcelona sedang membidik dua pemain Manchester United (MU).

Kehadiran Mourinho ke MU membuat dua pemain Setan Merah terdesak untuk pergi meninggalkan Old Trafford. Keduanya diyakini bakal terdepak karena tidak sesuai dengan skema permainan maupun selera Mourinho.

Berikut tiga berita paling populer di kanal bola Liputan6.com sore ini:

1. Mourinho Desak MU Datangkan Petinggi Sevilla

Manajer baru Manchester United Jose Mourinho tak hanya akan merombak skuat Setan Merah, pria Portugal itu juga akan membenahi jajaran pengurus klub. MU akan merekrut direktur olahraga Sevilla, Monchi, musim panas ini.

AS mengklaim Mourinho merupakan penggemar berat Monchi. Mou ingin bisa bekerjasama dengan pria Spanyol itu di Old Trafford. Oleh karena itu Mourinho mendesak MU untuk membajak Monchi dari Sevilla.

Monchi membuat Mourinho kagum karena mampu mempersembahkan sembilan trofi dalam 10 tahun terakhir untuk Sevilla, termasuk lima gelar Liga Europa. Selengkapnya baca di sini.
2. 5 Wonderkid Andalan Mourinho di MU

Manchester United pekan lalu resmi menunjuk Jose Mourinho sebagai manajer baru. Pria Portugal itu menggantikan posisi Louis van Gaal yang dipecat meski baru saja mempersembahkan gelar Piala FA.

Kehadiran Mourinho sempat menimbulkan kekhawatiran di benak fans MU terhadap nasib beberapa pemain muda milik Setan Merah. Terlebih Mourinho kabarnya mendapat anggaran belanja lebih dari 200 juta pound. Selengkapnya baca di sini.


3. Terungkap, Barcelona Siap Tampung 2 Pemain MU

Barcelona ternyata tidak hanya mengincar Juan Mata. Klub besutan Luis Enrique ini juga ternyata inginkan Daley Blind untuk gabung musim depan.

Seperti dilansir The Sun, Barcelona siap ambil kesempatan untuk boyong Blind. Klub asal Katalunya ini sudah bakal memberikan penawaran sebesar 14 juta euro untuk mendapatkan putra pelatih timnas Belanda itu.

Manajer MU, Jose Mourinho dikabarkan tak tertarik untuk mempertahankan Blind yang merupakan 'anak emas' Louis van Gaal. Bersama manajer asal Belanda, Blind mampu tampil 84 kali sejak 2014. Selengkapnya baca di sini.

Daley Blind kecewa Manchester United hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan West Ham United di Old Trafford, Sabtu (5/12/2015) malam WIB. Secara khusus, pemain asal Belanda itu menyoroti buruknya kinerja lini depan Setan Merah. (Reuters/Carl Lecine)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini