Sukses

Alves Gabung Juventus, Barcelona Sudah Dapat Pengganti

Alves sudah teken kontrak dua tahun dengan Juventus di Los Angeles.

Liputan6.com,Barcelona - Dani Alves dipastikan bakal tinggalkan Barcelona. Bek asal Brasil itu dikabarkan sudah teken kontrak dengan Juventus di Los Angeles pada Rabu malam.

Baca Juga

  • Giggs Selangkah Lagi Tinggalkan MU
  • Alasan-alasan Kenapa Persib Perlu Pertahankan Dejan
  • 6 Fakta Menarik Jelang Final NBA

Alves sebenarnya masih terikat kontrak hingga 2017. Namun di kontraknya itu, Alves punya klausul pergi tinggalkan Barcelona per 5 Juni.

Paris Saint-Germain (PSG) dan MU pun dikabarkan meminati Alves dan sudah dekati agennya, Dinorah Santa Ana, tapi terlalu lambat. Alves sudah teken kontrak dengan Juventus.

Dikabarkan, Alves sudah teken kontrak selama dua musim dengan Juventus. Dia memiliki opsi perpanjangan setahun.

Barcelona sendiri memang sudah siap ditinggalkan Alves. Pemain yang cukup kontroversial ini tinggalkan Barca setelah 8 musim bersama klub ini.

Alves juga bergelimang gelar sejak gabung Barcelona. Dia mendapatkan tiga gelar Liga Champions, 6 gelar La Liga dan 4 gelar Copa del ray.

"Dani Alves sudah sepakat untuk pergi. Ini keputusan pribadi yang klub terima," ujar direktur klub, Robert Fernandez.

Meski demikian, Barcelona sudah punya pengganti Alves. Itu karena Barcelona berniat memboyong kembali Denis Suarez dari Villarreal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.