Sukses

Mourinho Datang, Tiket Musiman MU Ludes Terjual

Kebanyakan fans yang telah terdaftar sebagai pemegang tiket tersebut memperbaruinya setelah The Special One resmi diumumkan menjadi manajer.

Liputan6.com, Manchester - Kedatangan Jose Mourinho ke Manchester United sudah memberikan efek signifikan. Setidaknya itu dalam urusan penjualan tiket musiman di Old Trafford.

Baca Juga

  • 5 Wonderkid Andalan Mourinho di MU
  • 2 Alasan Mengapa CR7 Dijagokan Raih Ballon d’Or Tahun Depan
  • Giggs Selangkah Lagi Tinggalkan MU

Menurut Manchester Evening News, saat ini tiket musiman 'Setan Merah' sudah ludes terjual. Kebanyakan fans yang telah terdaftar sebagai pemegang tiket tersebut memperbaruinya setelah The Special One resmi diumumkan menjadi manajer anyar.

Menurut sumber, pada pertengahan April, penjualan tiket musim MU amat lesu. Kebanyakan pemegang tiket sebelumnya ogah-ogahan membeli kembali untuk musim depan.

Hal yang sama masih terjadi di bulan lalu. Kondisi yang membuat manajemen mulai cemas, sehingga mereka harus mengambil langkah dengan mengirim surat pemberitahuan agar fans segera membeli tiket musiman.

Diyakini kala itu fans masih ragu dengan sikap klub yang belum membuat keputusan soal manajer musim mendatang. Mereka cemas Louis van Gaal yang telah dianggap gagal dalam dua musim terakhir bakal tetap dipertahankan.

Tapi sejak Mourinho resmi diperkenalkan sebagai arsitek anyar, kepercayaan fans pun kembali tumbuh. Mereka kembali antusias ingin menyaksikan skuat MU racikan pelatih kontroversial tersebut berlaga di Theatre of Dreams.
Manajer asal Portugal, Jose Mourinho. (AFP/Leon Neal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini