Sukses

Seksinya WAGs Baru Manchester City

Guevara jadi inspirasi bagi WAGs seksi ini.

Liputan6.com, Manchester - Ilkay Gundogan dipastikan menjadi pembelian pertama Manchester City di bawah asuhan manajer anyar Pep Guardiola. Kedatangan gelandang  timnas Jerman itu otomatis memperpanjang daftar WAGs The Citizens.

Baca Juga

  • 5 Wonderkid Andalan Mourinho di MU
  • 2 Alasan Mengapa CR7 Dijagokan Raih Ballon d’Or Tahun Depan
  • Giggs Selangkah Lagi Tinggalkan MU

Sebagai bintang lapangan hijau, sudah pasti Gundogan punya pasangan cantik. Dan wanita tersebut adalah model playboy asal Turki, Sila Sahin.

Keduanya sudah beberapa tahun terakhir menjalin hubungan. Malah dalam waktu dekat, pasangan yang telah bertunangan tersebut berencana melangsungkan pernikahan.

Lalu siapa sebenarnya sosok Sila? Usianya 30 tahun, atau 5 tahun lebih tua dari Gundogan. Dia bekerja sebagai aktris sekaligus model.

Pada Mei 2011 lalu, Sila muncul di majalah playboy edisi Jerman. Dia menjadi wanita Turki pertama yang berpose di majalah besutan Hugh Hefner itu.

Penampilan Sila kala itu mendapat banyak kecaman, termasuk dari pihak keluarga. Meski demikian, dia memilih bersikap cuek. Mencontoh idolanya, tokoh revolusi Kuba, Che Guevara, Sila menolak hidup terkekang.

"Saya merasa seperti Guevara. Saya harus melakukan yang diinginkan, jika tidak saya akan seperti mati," kata Sila dikutip The Sun.
 Sila Sahin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini