Sukses

Alfian / Annisa Belum Bisa Jegal Unggulan Pertama Indonesia Open

Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika harus mengakui unggulan pertama asal Tiongkok, Zhang Nan/Zhao Yunlei, di perempat final Indonesia Open.

Liputan6.com, Jakarta - Habis sudah wakil Indonesia di nomor ganda campuran setelah Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika tersingkir di perempat final BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016. Pasangan muda Indonesia itu belum mampu menahan lagu unggulan pertama asal Tiongkok, Zhang Nan/Zhao Yunlei. Alfian/Annisa kalah 11-21, 21-10, dan 14-21.

Baca Juga

  • Tawaran Neymar ke Madrid Hanya Akal-akalan?
  • Tak Takut Motornya Ngebul Lagi, Rossi Tantang Lorenzo
  • Sambangi Barcelona, Guardiola Liburan atau Berburu Pemain?

"Lawan hari ini cukup tangguh, tidak mudah mengalahkan mereka. Kami jarang bermain reli, matinya di bola-bola sepele. Servis dan bola pengembalian Zhang/Zhao bagus sekali. Kalau hilang fokus sedikit saja sudah ketinggalan jauh poinnya. Saat kami mengejar lagi, hilang lagi fokusnya, begitu terus," kata Annisa usai pertandingan di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (3/6/2016).

"Di game ketiga, kami kalah fokus. Saat poin kekejar, malah kami makin nafsu dan buru-buru mau mematikan lawan. Kami bermain di bawah tekanan, permainan depan lawan cukup bagus. Sebetulnya dari tipe main kami tidak kalah, kami hanya kurang tenang, kami juga kurang jam terbang," tambah Alfian.

Dengan demikian, sudah dua wakil Indonesia yang gagal melangkah ke semifinal. Sebelumnya, Rizki Amelia Pradipta/Tiara Rosalia Nuraidah sudah lebih dulu tersingkir.

Rizki/Tiara menyerah dari ganda putri Belanda, Eefje Muskens/Selena Piek. Rizki/Tiara rubber game dengan skor 21-10, 24-22, dan 25-23

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.