Sukses

Top 3 Berita Bola: Presiden Madrid Bisa Diseret ke Pengadilan

Presiden Real Madrid, Florentino Perez terancam diseret ke pengadilan terkait kasus dieliminasinya Los Blancos dari Copa del Rey musim ini.

Liputan6.com, Madrid - Artikel mengenai Presiden Real Madrid, Florentino Perez bakal diseret ke pengadilan mendapat atensi yang luar biasa dari pembaca kanal Bola Liputan6.com hingga Jumat (3/6/2016) sore WIB.

Baca Juga

  • Gabung Ducati, Lorenzo Bawa Gerbong Yamaha
  • Wajah WAGs Bek Liverpool Mirip Kim Kardashian
  • 5 Wonderkid Bersinar di Tangan Mourinho

Perez bakal dibawa ke meja hijau terkait kasus dieleminasinya Los Blancos --sebutan Madrid-- dari Copa Del Rey musim ini. Madrid dieleminasi karena memainkan gelandang Denis Sheryshev.

Selain mengenai Perez, ada dua artikel lain yang mendapat perhatian besar dari pembaca. Berikut Top 3 Berita Bola di Liputan6.com:

1. Madrid Tereliminasi, Perez Terancam Diseret ke Pengadilan

Presiden Real Madrid, Florentino Perez terancam diseret ke pengadilan terkait kasus dieliminasinya Los Blancos dari Copa del Rey musim ini. Madrid dieliminasi karena memainkan Denis Cheryshev.

Dilansir Sport English, dua anggota Madrid: Raul Gimenez dan Susana Castano mengancam akan menyeret Perez ke pengadilan lantaran dianggap bertanggungjawab atas kesalahan tersebut. Baca selengkapnya di sini

2. Piala Eropa: Antara Profesionalitas dan Kewajiban Berpuasa

Turnamen sepak bola seperti Piala Eropa atau Piala Dunia terkadang jatuh bertepatan dengan bulan Ramadan. Pada tahun ini, giliran Piala Eropa yang digelar hampir bersamaan dengan bulan Ramadan 1437H atau Juni-Juli dalam kalender masehi.

Para pemain muslim tersebut seperti berada di antara dua sisi. Di satu sisi, mereka harus tetap menjunjung profesionalitas sebagai pemain sepak bola. Namun di sisi lain, mereka juga terkena kewajiban berpuasa. Baca selengkapnya di sini

3. 5 Kiper Terbaik Eropa Musim 2015/2016



Terkadang, kemenangan sebuah tim bisa didapatkan jika memiliki penyerang yang bagus. Namun, penjaga gawang juga menjadi sosok sentral dalam sebuah kesuksesan tim. Tak heran jika semua tim berlomba-lomba untuk mendapatkan kiper terbaik.

Posisi kiper adalah yang paling spesial dari semua posisi di lapangan. Mereka pun memiliki hak istimewa untuk menyentuh bola dengan semua bagian tubuh mereka asal itu dilakukan di dalam kotak penalti. Mereka juga mendapat perlindungan khusus dari wasit. Sedikit saja menyenggol kiper, wasit akan meniup peluit tanda adanya pelanggaran. Baca selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini