Sukses

Ronaldo Jawab Peluang Balik ke MU

Manchester United punya ambisi besar memulangkan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford Stadium.

Liputan6.com, Paris - Jelang dibukanya bursa transfer pemain di pentas sepak bola Eropa, Manchester United punya ambisi besar memulangkan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford Stadium.

Ronaldo meninggalkan Setan Merah (julukan MU) pada 2009. Ketika itu, Ronaldo hengkang ke Real Madrid dengan mahar sebesar Rp 1,1 triliun.

Baca Juga

  • Gabung Ducati, Lorenzo Bawa Gerbong Yamaha
  • Wajah WAGs Bek Liverpool Mirip Kim Kardashian
  • 5 Wonderkid Bersinar di Tangan Mourinho

Kini, MU berniat mengembalikan Ronaldo ke Old Trafford. Terlebih lagi, bintang berusia 31 tahun itu menjadi pencetak gol terbanyak Liga Champions dalam empat musim terakhir.

Mendengar adanya tawaran dari mantan klub, Ronaldo langsung memberikan jawaban. Ayah angkat Martunis itu rupanya ingin lebih lama bersama Los Blancos (julukan Madrid).

"Saya bakal pensiun di Real Madrid. Mungkin itu akan terjadi (pensiun) setelah umur saya lebih 40 tahun. Saya sangat senang di sini dan saya selalu bekerja keras," ucap Ronaldo, dikutip dari Football Espana.

Cristiano Ronaldo merupakan pencetak gol terbanyak Liga Champions dalam empat musim terakhir. (Reuters)

Ronaldo yang baru saja memenangkan gelar kesebelas Liga Champions untuk Madrid ingin menularkan suksesnya ke Portugal. Ronaldo menjadi pemain tumpuan Portugal di Piala Eropa 2016.

"Saya sangat senang memenangkan La Undecima. Sekarang, saya ingin memikirkan Piala Eropa saja. Saya ingin membuat orang Portugal senang dengan penampilan kami di Piala Eropa," katanya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid