Sukses

Ronaldo Jawab Peluang Balik ke MU

Liputan6.com, Paris - Jelang dibukanya bursa transfer pemain di pentas sepak bola Eropa, Manchester United punya ambisi besar memulangkan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford Stadium.

Ronaldo meninggalkan Setan Merah (julukan MU) pada 2009. Ketika itu, Ronaldo hengkang ke Real Madrid dengan mahar sebesar Rp 1,1 triliun.

Kini, MU berniat mengembalikan Ronaldo ke Old Trafford. Terlebih lagi, bintang berusia 31 tahun itu menjadi pencetak gol terbanyak Liga Champions dalam empat musim terakhir.

Mendengar adanya tawaran dari mantan klub, Ronaldo langsung memberikan jawaban. Ayah angkat Martunis itu rupanya ingin lebih lama bersama Los Blancos (julukan Madrid).

"Saya bakal pensiun di Real Madrid. Mungkin itu akan terjadi (pensiun) setelah umur saya lebih 40 tahun. Saya sangat senang di sini dan saya selalu bekerja keras," ucap Ronaldo, dikutip dari Football Espana.

Cristiano Ronaldo merupakan pencetak gol terbanyak Liga Champions dalam empat musim terakhir. (Reuters)

Ronaldo yang baru saja memenangkan gelar kesebelas Liga Champions untuk Madrid ingin menularkan suksesnya ke Portugal. Ronaldo menjadi pemain tumpuan Portugal di Piala Eropa 2016.

"Saya sangat senang memenangkan La Undecima. Sekarang, saya ingin memikirkan Piala Eropa saja. Saya ingin membuat orang Portugal senang dengan penampilan kami di Piala Eropa," katanya mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
Posisi Lukaku sebagai Algojo Penalti MU Terancam
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Diimbangi Valencia, Zidane Ogah Salahkan Benzema