Sukses

Banjir Pendukung, Lee Yong Dae Ketagihan Tampil di Indonesia

Langkah Lee Yong Dae bersama Yoo Seon Yong masih belum terhenti di Indonesia Open 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Istora, Senayan, Jakarta, sudah seperti rumah kedua bagi Lee Yong Dae. Pasalnya Pebulu tangkis asal Korea Selatan itu punya banyak suporter yang selalu mendukungnya di setiap pertandingan.

Bermodal wajah tampan bak artis K-Pop, sebagian besar fans  Yong Dae tentu saja berasal kaum hawa. Teriakan-teriakan mereka kerap menghiasi setiap partai yang dijalani oleh Lee Yong Dae.

 

Baca Juga

  • Lee Yong Dae / Yoo Yeon Seong Singkirkan Pasangan Indonesia
  • Jonatan Takluk, Tinggal Ihsan yang Tersisa di Indonesia Open
  • Indonesia Open: Wakil Indonesia Berguguran, Calo Tetap Berkibar

Aufa Anum, merupakan salah seorang penonton yang tergila-gila kepada Yong Dae. Mahasiswi asal Ciledug itu selalu luluh melihat senyuman Yong Dae. "Pokoknya dia jangan senyum deh. Kalau dia senyum bikin wanita jadi gimana gitu," kata Aufa Anum mengomentari idolanya tersebut.

Antusiasme tersebut bukan tidak disadari oleh Yong Dae. "Saya sangat senang memiliki banyak fan di Indonesia. Dukungan itu membuat saya ke depannya ingin lebih baik lagi," kata Yong Dae.

Yong Dae menambahkan, dibanding turnamen bulutangkis lain, Indonesia Open memiliki antusiasme penonton yang paling besar. "Karena gelar turnamen ini adalah Super Series Premier, jadi antusiasmenya sangat besar. Saya selalu menanti-nantikan untuk bermain di sini," kata Yong Dae.

Pada Indonesia Open 2016, Yong Dae tampil di nomor ganda putra bersama, Yoo Seon Yong. Langkah mereka belum terbendung dan berhasil lolos hingga ke final. Di semifinal, mereka usai mengalahkan rekan senegaranya, Ko Sung Hyun/Shin Baek Chol dua gim langsung 21-12, 21-16.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.