Sukses

Top 3 Berita Bola: Mourinho Datang, Pemain MU Semangat Lagi

Kehadiran Jose Mourinho memang berdampak besar pada skuat Manchester United (MU).

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran Jose Mourinho memang berdampak besar pada skuat Manchester United (MU). Ada yang menilainya positif, namun ada juga yang takut terdepak.

Kebetulan, sebagian besar skuat MU dipanggil ke Piala Eropa 2016. Sehingga turnamen ini bisa menjadi ajang unjuk gigi agar Mou mempertahankan pemain di Old Trafford.

Baca Juga

  • Rossi Ingin Fansnya Hormati Marquez
  • Duo Uzur Arsenal Jadi Tumpuan Rep.Ceko di Piala Eropa 2016
  • Mourinho Bicara Rivalitas dengan Guardiola di Liga Inggris



Selain itu kabar soal Ronaldo yang memberikan seluruh hadiah Liga Champions untuk amal juga menarik perhatian pembaca Kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 3 Kanal Bola pagi ini:

1. Mourinho Jadi Manajer, 3 Pemain MU Cetak Gol

 Manchester United (MU) resmi menunjuk Jose Mourinho sebagai manajer baru pada 27 Mei lalu. Pria Portugal itu menggantikan Louis van Gaal yang dipecat MU, beberapa hari sebelumnya.

Mourinho dikontrak tiga tahun dengan opsi perpanjangan hingga 2020. "Menjadi manajer MU adalah penghargaan spesial. Ini adalah klub yang dipuja di seluruh dunia," kata Mourinho.

Baca selengkapnya di sini...

2. Raih Undecima, Ronaldo Sedekahkan Semua Bonus untuk Amal

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo tampil sebagai penentu kemenangan timnya saat meraih trofi Liga Champions musim ini. Madrid juara setelah menang 5-4 lewat adu penalti di final Liga Champions melawan Atletico Madrid, Minggu 29 Mei 2016 lalu.

Saat berlangsung adu penalti, Ronaldo tampil  sebagai penendang terakhir. Pemain asal Portugal ini muncul sebagai pahlawan tim setelah eksekusi penaltinya berhasil menjebol gawang Atletico.

Baca selengkapnya di sini...

3. MU Siapkan Rp 1,1 Triliun untuk Bintang Ini

Ambisi Manchester United (MU) untuk membawa pulang Paul Pogba ke Old Trafford ternyata belum juga berhenti. Paling akhir, MU dikabarkan telah menyiapkan tawaran 60 juta pound (sekitar Rp 1,1 triliun) untuk gelandang Juventus itu.

Memang, jumlah itu tak akan langsung dibayarkan ke Juventus. Pembayarannya akan dilakukan dalam dua tahap. Sebesar 48 juta pound akan dibayarkan saat kesepakatan terjadi, sisanya 12 juta pound baru akan dibayarkan jika Pogba mencapai target tertentu bersama MU.

Baca selengkapnya di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.