Sukses

Pembalap Moto2 Meninggal Dunia, Ucapan Duka Mengalir Deras

Kepergian Luis Salom di Sirkuit Catalunya, Jumat (3/6/2016) mengagetkan seluruh rekannya

Liputan6.com, Barcelona - Kepergian Luis Salom di Sirkuit Catalunya, Jumat (3/6/2016) mengagetkan seluruh rekannya. Terlebih Salom tutup usia dalam sesi latihan bebas kedua bukan saat balapan.

Salom mengalami kecelakaan hebat kemarin. Ia tidak mampu mengendalikan motornya saat memasuki tikungan ke-12.

Baca Juga

  • Legenda Tinju Muhammad Ali Tutup Usia
  • Muhammad Ali Meninggal Dunia, Pacman: Kita Kehilangan Sosok Besar
  • Diam-diam Arsenal Ingin Bajak Mesin Gol Leicester



Ia menabrak dinding pembatas dan mengalami cedera serius. Usaha tim medis untuk melakukan pertolongan hingga ke RS tidak mampu menyelamatkan nyawanya.

Ucapan duka pun langsung mengalir deras dari sesama pembalap. Mereka kompak menulis kesedihan di Twitter, Facebook, maupun Instagram.

"Anda adalah salah satu lawan terberat saya dan juga teman terbaik. Saya akan selalu membawa Anda di hati," kata Maverick Vinales di Facebook.



"Terkejut, sedih, dan kehilangan kata-kata. Semua dukungan saya berikan pada keluarganya, RIP Luis Salom," kicau Lorenzo.



"Saya terkejut harus kehilangan teman terbaik. Rasa duka saya sampaikan pada keluarganya. Saya selalu mengingat Anda," kata Pedrosa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.