Sukses

Ingin Trofi Liga Champions, PSG Dekati Simeone

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi ternyata tidak puas dengan kinerja Laurent Blanc.

Liputan6.com, Paris - Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi ternyata tidak puas dengan kinerja Laurent Blanc. Bahkan dilansir Gazzetta World, Al-Khelaifi siap mendepak pelatih asal Prancis tersebut dalam waktu dekat.

Padahal prestasi Blanc musim lalu tidak terlalu buruk. PSG sukses menyumbang empat gelar, termasuk gelar Ligue1 keempat kalinya secara beruntun.

Baca Juga

  • Legenda Tinju Muhammad Ali Tutup Usia
  • Muhammad Ali Meninggal Dunia, Pacman: Kita Kehilangan Sosok Besar
  • Diam-diam Arsenal Ingin Bajak Mesin Gol Leicester



Sayangnya, gelar domestik belum memuaskan Al-Khelaifi. Ia ingin klub kaya Prancis itu memboyong trofi Liga Champions.

"Semua akan berubah mulai sekarang karena saya ingin Liha Champions. Musim ini saya anggap sebagai kegagalan," kata Al-Khelaifi.

"Kami butuh siklus baru dan orang-orang yang rela mati untuk klub ini. Saya sangat kecewa kinerja klub musim lalu," katanya menegaskan.

Salah satu pelatih yang dibidik PSG adalah Diego Simeone. Kebetulan Simeone sendiri ingin mencari tantangan baru setelah dua kali gagal di final Liga Champions bersama Atletico Madrid.

"Atletico selalu bermain dengan motivasi tinggi. Saya pikir dua kali masuk final dalam tiga tahun terakhir bukan hasil yang buruk," kata Al-Khelaifi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini