Sukses

Nada-nada Yuli Sumpil Menjaga Keangkeran Markas Arema

Yuli adalah orang yang memimpin para suporter untuk menyanyi dan menari dalam sebuah pertandingan sepakbola.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan pria ini memang nyentrik. Memakai anting, topi, serta selalu mengenakan kaus Aremania. Ya, laki-laki yang akrab disapa Yuli Sumpil ini memang  pendukung fanatik Arema. Ia selalu semangat dalam membela klub berjuluk 'Singo Edan' itu.

Yuli memang salah satu suporter paling populer di kalangan Aremania. Dan itu sangat wajar karena dia dirigen Aremania.

Baca Juga

  • MU Kontrak Ibrahimovic Satu Musim?
  • 7 Pemain Muda Madrid Andalan Zidane di Musim Depan
  • Ronaldo dan 4 Bintang Madrid Ditawari Kontrak Baru?


Layaknya seorang konduktor dalam pertunjukan orkestra, Yuli adalah orang yang memimpin para suporter untuk menyanyi dan menari dalam sebuah pertandingan sepakbola. Seorang dirigen menentukan lagu mana yang harus dinyanyikan dan gerakan tubuh macam apa yang mesti dilakukan.

Yuli dipilih karena penampilan fisik yang ceria, mampu berkomunikasi dengan suporter lain, dan memiliki kemampuan untuk membakar semangat suporter.  Siapa sebenarnya sosok Yuli Sumpil? Kenapa ia memilih jadi dirigen Aremania. Berikut video wawancara Yuli Sumpil bersama Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.