Sukses

Gelandang Berdarah Batak Ini Akui Didekati Chelsea

Namun, belum ada kata sepakat antara Chelsea dengan AS Roma terkait transfer Nainggolan.

Liputan6.com, Roma - Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, mengonfirmasi Chelsea menghubungi klubnya untuk membicarakan transfer. Namun, menurut Nainggolan, saat ini dia masih pemain Roma dan kontraknya baru habis Juni 2020.

Pemain berdarah Batak ini dikabarkan masuk dalam rencana manajer anyar Chelsea, Antonio Conte. Nainggolan sendiri sebelumnya juga sempat dikaitkan bakal hijrah ke Juventus, ketika Conte masih melatih di sana.

Baca Juga

  • Serena Williams Takluk, Muguruza Juara Prancis Terbuka 2016
  • Saat Muhammad Ali dan Mike Tyson Baca Alquran
  • MotoGP Catalunya: Marquez Pole Position, Rossi Tercecer

Seperti dilansir Goal, antara Roma dan Chelsea masih mencoba mencapai kesepakatan soal transfer pemain internasional Belgia ini. Nainggolan juga menolak berkomentar mengenai berapa gaji yang ditawarkan manajemen The Blues.  

"Ada kontak antara Roma dan Chelsea. Tapi, saya tidak akan terlibat selama belum ada kesepakan antara kedua klub," ujar Nainggolan, seperti dilansir Goal.

"Chelsea tertarik untuk memperkuat skuat mereka dan Conte adalah seorang manajer yang ingin mengontrak saya sebelumnya. Chelsea adalah klub besar," papar pemain berusia 28 tahun ini.

Akan tetapi, Nainggolan menegaskan, transfer belum mencapai kata sepakat dan belum ada yang harus dia tandatangani. Dia juga mengakui, tidak mudah meninggalkan Italia setelah 11 tahun di sana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.