Sukses

Istri Vardy Jadi Sasaran Kemarahan Fans Leicester

Vardy terus diberitakan akan segera merapat ke Arsenal.

Liputan6.com, Leicester - Rumor kepindahan Jamie Vardy dari Leicester City ke Arsenal berdampak negatif pada istri Vardy, Rebekah Vardy. Usai rumor ini mengemuka, Rebekah langsung mendapat cercaan dari para fan Leicester.

Baca Juga

  • 7 Pemain Muda Madrid Andalan Zidane di Musim Depan
  • Ronaldo dan 4 Bintang Madrid Ditawari Kontrak Baru?
  • Top 3 Bola: Pembalap Moto2 Tewas di Sirkuit Catalunya

Melansir Squawka, Rebekah pun gerah dengan ulah fans tersebut. Dia menuturkan, dirinya tidak memiliki kaitan dengan karier suaminya tersebut. "Dengarkan fans Leicester. Jangan menegur saya dengan nada pelecehan. Saya tidak punya kaitan apapun dalam karier suami saya," kata Rebekah lewat akun twitternya @RebekahVardy.

 

Rumor Vardy akan ke Arsenal berkembang setelah The Gunners disebut telah mengaktifkan klausul pembelian Vardy senilai 20 juta pound sterling atau Rp390 miliar. Leicester sebagai klub pemilik Vardy tidak berdaya menghadapi hal itu.

Kontan saja, hal ini menimbulkan kemarahan di kalangan fan Leicester. Mereka pun mejadikan istri Vardy, sebagai sasaran kemarahan. "Jika Vardy ke Arsenal, maka Rebekah bisa lebih bergaya seperti wags," tulis salah satu fan, Danny Jones.

"Tuhan, ada apa dengan mereka (yang mengirimkan tweet pelecehan). Tenangkan diri Anda," balas Rebekah.

Vardy saat ini masih fokus membela tim nasional Inggris di Piala Eropa 2016. Setelah penampilan apiknya bersama Leicester, dia dipanggil oleh pelatih tim nasional, Roy Hodgson untuk menjadi andalan di lini depan Tim Tiga Singa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Jamie Vardy adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Leicester City
    Jamie Vardy adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Leicester City

    Jamie Vardy

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs