Sukses

PSK Langganan Giggs Telanjang Dada di Depan Old Trafford

Seorang pekerja seks komersial (PSK), Kat Lee mengungkap sebuah skandal cinta terlarangnya bersama Ryan Giggs

Liputan6.com, Manchester - Seorang pekerja seks komersial (PSK), Kat Lee mengungkap sebuah skandal cinta terlarangnya bersama asisten manajer Manchester United, Ryan Giggs. Kisah ini terjadi beberapa jam setelah MU memecat Louis van Gaal sebagai manajer MU.

Seperti diberitakan The Sun, Kat Lee mendapat panggilan telepon dari Giggs. PSK yang mendapat bayaran 150 pounds (Rp 3 juta) per jam itu disuruh Giggs datang ke Hotel Football yang terdapat di depan Old Trafford Stadium.

Baca Juga

  • Lee Chong Wei Mulai Takuti Tunggal Putra Indonesia
  • Kisah Muhammad Ali: Kehilangan Sepeda dan Kemenangan Pertama
  • Momen Piala Eropa: Balotelli Menangis Dipelukan Sang Bunda

Hotel Football merupakan tempat penginapan milik Giggs dan pemain legendaris MU lainnya, Gary dan Phil Neville.

"Dia mengatakan bahwa dirinya bekerja di klub (MU). Tapi dia tidak menjelaskan detail pekerjaannya. Saya hanya tertawa dan dia meminta saya turun ke lobi sebagai 'rekannya'," ujar Kat Lee.

Setelah sampai di lobi hotel, Kat Lee melihat ada Van Gaal. Tak lama berbincang dengan Van Gaal, Giggs mengucapkan salam perpisahan kepada manajer asal Belanda tersebut. "Dia mengucapkan: 'Selamat tinggal Van'," ucapnya sambil menirukan ucapan Giggs.

Ryan Giggs. (AFP/Andrew Yates)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tugas Bercinta

Setelah itu, Kat Lee diminta Giggs untuk pergi ke belakang hotel sebelum menyelesaikan 'tugasnya' di atas ranjang. "Giggs benar-benar sangat rahasia. Dia takut tertangkap. Tapi dia bukan orang pertama yang seperti itu kepada saya jika bertemu di hotel," ucapnya.

"Tidak hanya itu saja, Giggs bahkan mengambil satu paket kondom yang berada di tas saya. Jujur ya, Giggs merupakan tamu saya kedelapan yang mengajak bercinta di Hotel Football," kata Kat Lee menambahkan.

Tidak hanya itu saja, Kat Lee sempat melihat catatan kecil milik Giggs. Rupanya, ada daftar nama PSK lain yang sering diajak Giggs ke Hotel Football. "Tuhan pasti tahu berapa kali dia mengajak pelacur ke hotelnya, bisa puluhan," ucapnya.

Saat 'tugasnya' sudah selesai bersama Giggs, Kat Lee menyempatkan diri foto telanjang dada di dalam kamar yang langsung berhadapan dengan Old Trafford. Foto tersebut membuat Kat Lee seolah-olah foto telanjang dada di depan Old Trafford.

Giggs memang terkenal dengan skandal seks. Pada 2011, dia pernah berselingkung dengan model seksi Imogen Thomas. Saat itu, Giggs masih punya istri, Stacey.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.