Sukses

Top 3 Berita Bola: Tewasnya Pembalap Moto2 di Sirkuit Catalunya

Salom tewas setelah mengalami kecelakaan hebat.

Liputan6.com, Jakarta- Dunia otomotif tengah berduka di awal Juni ini. Pembalap Moto2 Luis Salom tewas setelah mengalami kecelahaan di Sirkuit Catalunya, Jumat (3/6/2016).

Tewasnya Salom jadi sorotan utama pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang Sabtu (4/6/2016). Berikut berita-berita terpopuler lainnya:

1. Video: Detik-detik Pembalap Moto2 Tewas di Sirkuit Catalunya

Dunia balap kembali berduka akhir pekan ini. Pembalap Moto2, Luis Salom harus tutup usia setelah mengalami kecelakaan hebat di Sirkuit Catalunya, Jumat (3/6/2016).

Salom mengalami insiden mengerikan ini pada sesi latihan bebas kedua. Ia tidak mampu mengendalikan motornya saat memasuki tikungan ke-12. Baca selengkapnya di sini.

2. Luis Salom Tewas, Valentino Rossi Duga Ada Kerusakan Motor

Valentino Rossi ikut berduka atas kepergian pembalap Moto2, Luis Salom. Pembalap Movistar Yamaha itu menduga kecelakaan yang menimpa Salom karena kerusakan pada motornya.

Ya, dunia balap kembali berduka pada Jumat (3/6/2016). Pembalap SAG Racing, Salom meninggal dunia setelah jatuh dan menabrak dengan keras dinding pembatas di tikungan ke-12 Sirkuit Catalunya. Baca selengkapnya di sini.

3. 6 Pembalap yang Meninggal di Sirkuit

Ajang balapan MotoGP atau Moto2 merupakan tontonan yang sangat menarik. Dengan kecepatan tinggi, para pembalap memacu motor mereka untuk saling salib di sirkuit dan menjadi yang terdepan.

Meski sudah dilengkapi berbagai alat keselamatan, resiko cedera bahkan meregang nyawa di sirkuit sangat mungkin terjadi. Luis Salom adalah pembalap terkini yang meninggal di sirkuit. Pembalap Moto2 asal Spanyol tersebut meninggal saat sesi latihan bebas di Sirkuit Catalunya, Montmelo Barcelona, Jumat (3/6/2016). Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.