Sukses

Ini Syarat yang Diminta Ibrahimovic kepada MU dan Mourinho

Ibra ingin gabung MU tapi dengan syarat tertentu.

Liputan6.com, Manchester- Striker kawakan Zlatan Ibrahimovic menjadi salah satu pemain depan yang diincar manajer baru Manchester United Jose Mourinho. Ibra diharapkan bisa mempertajam daya gempur lini depan Setan Merah.

Pemain asal Swedia itu menyambut baik ketertarikan MU. Ibrahimovic siap bergabung ke Old Trafford. Demi memperkuat MU, Ibra rela menolak tawaran mewah dari klub asal Tiongkok.

Baca Juga

  • Neymar Main Film XXX
  • Mourinho Latih MU, Messi Siap Pindah ke Old Trafford
  • Bukan Stones, Ini Calon Kuat Bek Andalan Mourinho di MU

Ibrahimovic memang bebas menentukan klub yang ingin dibelanya mulai musim depan. Pasalnya kontrak Ibra bersama Paris Saint Germain akan habis 30 Juni. Ibra memutuskan tidak memperpanjangnya karena ingin mencari suasana baru.

Beberapa media Inggris melaporkan MU dan Ibrahimovic selangkah lagi mencapai kata sepakat. Mantan penggawa Juventus dan Barcelona itu akan dikontrak selama setahun saja dengan gaji 220.000 pound per pekan.

Namun masih ada satu hal yang membuat Ibra tidak langsung meneken kontrak. Ibra meminta syarat tertentu untuk dipenuhi MU dan Mourinho yakni jaminan bakal jadi pemain utama. Demikian diberitakan Sportsmole.

Eks pemain Inter Milan itu tidak akan mau bergabung dengan MU bila hanya dijadikan penyerang pelapis. Pria 34 tahun itu sama sekali tidak sudi lebih banyak duduk di bangku cadangan.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Video Terkini