Sukses

Ganda Campuran Tiongkok Pertahankan Gelar Indonesia Open

Xu Chen/Ma Jin berhasil mempertahankan gelar Indonesia Open.

Liputan6.com, Jakarta - Xu Chen/Ma Jin berhasil mempertahankan gelar. Pasangan ganda campuran Tiongkok itu baru saja menyabet gelar juara Indonesia Open untuk kedua kalinya secara beruntun.

Mereka mengalahkan ganda campuran Korea Selatan Ko Sung Hyun/Kim Ha Na di Istora Senanyan, Minggu (5/6/2016). Xu Chen/Ma Jin harus ekstra keras mengalahkan unggulan ketiga tersebut.

Baca Juga

  • Lee Chong Wei Mulai Takuti Tunggal Putra Indonesia
  • Kisah Muhammad Ali: Kehilangan Sepeda dan Kemenangan Pertama
  • Momen Piala Eropa: Balotelli Menangis Dipelukan Sang Bunda

Pasangan Tiongkok itu harus bermain selama 58 menit untuk meraih gelar Indonesia Open 2016. Xu Chen/Ma Jin menang dalam tiga set, 21-15, 16-21, dan 21-13.

Bagi Ma Jin, ini merupakan gelar ketiganya di Indonesia Open. Sebelum berpasangan dengan Xu Chen, Ma Jin memenangkan Indonesia Open di kategori ganda campuran bersama Zheng Bo.

Indonesia Open sangat bersahabat dengan Tiongkok. Sejak sepuluh tahun terakhir, pasangan ganda campuran Tiongkok memenangkan Indonesia Open sebanyak tujuh kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.