Sukses

Media Asing Sorot Kiprah Rio Haryanto di F1

Rio hingga sekarang baru membayar delapan juta euro pada Manor.

Liputan6.com, Jakarta - Masa depan Rio Haryanto yang belum jelas bersama Manor Racing ternyata menjadi sorotan dunia. Beragam media luar negeri memberitakan permasalahan ini sepanjang akhir pekan.

Rio hingga sekarang baru membayar delapan juta euro pada Manor. Artinya pembalap Indonesia itu masih utang tujuh juta euro agar bisa turun semusim penuh di ajang F1.

Baca Juga

  • Eks Presiden Barca: Ada Konspirasi Singkirkan Messi
  • Besok, Inter Resmi Milik Perusahaan Tiongkok
  • Detik-detik Evakuasi Luis Salom Setelah Kecelakaan Maut



Hingga sekarang donasi yang digalang Pemerintah untuk Rio juga belum berjalan maksimal. Sehingga ada peluang Rio hanya akan membalap hingga seri ke-11.

Tentu hal ini membuat media luar negeri memberikan atensi khusus pada Rio. Laman F1Today membuat judul, Mother Haryanto: He is looking for money to complete the season".

Sementara website F1i.com menulis judul "Management working hard to secure Haryanto seat". Tidak jauh berbeda, Paddock Talk juga membuat berita "Haryanto looking for money to complete season".

Sedangkan media asal AS, Autoweek memberikan judul yang lebih keras yakni "Manor F1 driver Rio Haryanto running low on sponsor dollars".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini