Sukses

Top 3 Berita Bola: Ketika Ali dan Tyson Mengaji Bersama

Muhammad Ali meninggal dunia pada usia 74 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia tinju kembali berduka akhir pekan ini. Petinju legendaris, Muhammad Ali harus berpulang karena masalah pada pernapasannya.

Muhammad Ali meninggal dunia pada usia 74 tahun. Sebelumnya ia menjalani perawatan di RS Phoenix selama dua hari.

Baca Juga

  • Eks Presiden Barca: Ada Konspirasi Singkirkan Messi
  • Besok, Inter Resmi Milik Perusahaan Tiongkok
  • Detik-detik Evakuasi Luis Salom Setelah Kecelakaan Maut



Perginya Ali meninggalkan duka yang begitu mendalam tak hanya bagi penggemar tinju. Pasalnya, Ali juga dikenal sebagai sosok dermawan di luar ring.

Kisah-kisah tentang persahabatan Ali menjadi sorotan pembaca Liputan6.com hari ini. Selain itu ada pula berita soal MotoGP dan Indonesia Open 2016.

Berikut Top 3 Kanal Bola dan Sports Liputan6.com sore ini:

1. Saat Muhammad Ali dan Mike Tyson Baca Alquran

Setelah menaklukkan Sonny Liston pada 25 Februari 1964, Muhammad Ali mengumumkan bahwa dirinya memeluk agama Islam. Ia pun memiliki kenangan saat membaca Alquran bersama Mike Tyson.

Selengkapnya baca di sini...

2. MotoGP Catalunya: Marquez Pole Position, Rossi Tercecer

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez menyegel pole position untuk balapan MotoGP seri Catalunya, Spanyol, Minggu 5 Juni 2016. Itu setelah pembalap berjuluk Baby Alien itu menjadi yang tercepat di sesi kualifikasi, Sabtu (4/6/2016) malam ini.

Laju Marquez untuk menjadi yang tercepat pada sesi kualifikasi, tak terbendung setelah Jorge Lorenzo hanya mampu menempati posisi kedua. Marquez mencatatkan waktu 1 menit 43,589 detik, sedangkan Lorenzo 1 menit 44,056 detik.

Selengkapnya baca di sini...

3. Hadiah dari Fans Indonesia Bikin Lee Yong Dae Terharu

Kehadiran Lee Yong Dae di Indonesia Open 2016 benar-benar membuat meriah Istora Senayan Jakarta. Banyak fans asal Indonesia yang memberikan dukungan kepadanya.

Hal ini terbukti saat Lee Yong Dae dan pasangannya, Yoo Yeon Seong membungkam ganda putra Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup di babak semifinal Indonesia Open, Sabtu (4/6/2016). Ganda putra Korea Selatan itu menang 21-16 dan 21-14 dan berhak mengantongi satu tiket ke partai final.

Selengkapnya baca di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.