Sukses

Jamie Vardy Jalani Tes Medis di Arsenal?

Claudio Ranieri sudah mengonfirmasi bahwa Arsenal telah mengajukan penawaran.

Liputan6.com, London - Arsenal dikabarkan bakal merekrut striker Leicester City, Jamie Vardy. "The Gunners" dilaporkan telah mengaktifkan klausul "buy-out" pada kontrak Vardy dengan tawaran sekitar 20 juta pound.

Bahkan, seperti dilaporkan ESPN mengutip sumber yang dekat dengan Arsenal mengatakan bahwa Vardy akan menjalani pemeriksaan medis Minggu (5/6/2016).

 

Baca Juga

  • Juara di Catalunya, Ini Makna Jabatan Tangan Rossi dengan Marquez
  • Dua Tahun Lagi MU Bakal Juara Liga Premier
  • Korsel Pecundangi 10 Pemain Republik Ceko


Sejauh ini belum ada komentar dari pemilik Leicester. Meski sang manajer Claudio Ranieri sudah mengonfirmasi bahwa Arsenal telah mengajukan penawaran.

Sementara itu, penyerang Prancis dan Arsenal, Olivier Giroud, mengatakan bahwa Vardy memang sedang membuka jalan menuju Arsenal. Giroud mengaku mendengar penyerang Leicester itu ingin pindah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin Bergabung

"Saya diberitahu bahwa Jamie ingin bergabung dengan kami dan itu merupakan berita yang sangat bagus untuk kami," kata Giroud.

Vardy mencetak 24 gol di Liga Inggris pada musim lalu, ketika Leicester memenangi mahkota kompetisi teratas untuk pertama kali dalam sejarah mereka. Ia juga terpilih sebagai Pemain Terbaik oleh Asosiasi Pewarta Sepak Bola.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger kabarnya sangat berharap Vardy bisa menjadi pemain Arsenal sebelum Piala Eropa 2016 dimulai. Dan, demi memuluskan jalan itu, Arsenal siap menawari Vardy gaji 80 ribu pounds atau Rp1,5 miliar per pekan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jamie Vardy adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Leicester City
    Jamie Vardy adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Leicester City

    Jamie Vardy

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City