Sukses

Sibuk Berpesta, Bek Jamaika Lewatkan Laga Perdana Copa America

Pelatih Winfried Schafer mengkonfirmasi bahwa kapten tim Wes Morgan tidak akan bermain.

Liputan6.com, Jakarta
Jamaika bertanding melawan Venezuela di ajang Copa America Centenario 2016. Meski partai krusial karena merupakan awal dari kiprah mereka di pentas akbar itu, namun tetap saja The Reggae Boyz tidak akan turun dengan kekuatan terbaik.
 
Pelatih Winfried Schafer mengkonfirmasi bahwa kapten tim Wes Morgan tidak akan bermain. Bek yang memperkuat Leicester City itu disebut masih kelelahan karena baru saja bergabung dengan tim.
 
 

Baca Juga

  • Juara di Catalunya, Ini Makna Jabatan Tangan Rossi dengan Marquez
  • Dua Tahun Lagi MU Bakal Juara Liga Premier
  • Jamie Vardy Jalani Tes Medis di Arsenal?
Menariknya, Morgan dinyatakan tidak dalam kondisi bugar bukan karena terlalu giat berlatih atau kehabisan tenaga usai menjalani kompetisi yang panjang sekaligus ketat. Fisiknya terkuras disebabkan kebanyakan berpesta.
 
Morgan bersama Liecester merupakan juara Liga Primer Inggris. Sukses melesat sebagai 'Kuda Hitam' dan membuat kejutan besar, tidak heran bila The Foxes terus larut dalam euforia.
 
Bukan cuma di Inggris, Leicester juga merayakan keberhasilan di negara sang pemilik klub, Thailand. Selain melakukan tur, anak-anak asuh Claudio Ranieri juga berpesta.
 
"Tim kami sudah lengkap. Morgan telah bergabung. Tapi dia tidak bermain di laga perdana melawan Venezuela. Sepanjang pekan dia tidak berlatih," kata Schafer dikutip Dream Team FC.
 
"Dia berpesta di London lalu ke Thailand. Namun saya senang dia sudah bergabung. Mungkin Morga bisa membantu tim pada laga kedua," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini