Sukses

Video: Momen Iannone Tabrak Lorenzo di GP Catalunya

Jorge Lorenzo mengalami nasib buruk dalam GP Catalunya.

Liputan6.com, Barcelona - Jorge Lorenzo mengalami nasib buruk dalam GP Catalunya, Minggu (5/6/2016). Memulai balapan dari pole position, pembalap Movistar Yamaha itu malah gagal finis.

Dalam balapan kemarin, Lorenzo tidak mampu mempertahankan posisi terdepan. Ia disalip Valentino Rossi, Marc Marquez, hingga Dani Pedrosa.

Baca Juga

  • Marquez Kaget Diajak Rossi Bersalaman
  • Ronaldo Dukung Rooney Bersinar di Piala Eropa 2016
  • Media Asing Sorot Kiprah Rio Haryanto di F1



Bahkan beberapa kali Lorenzo tertinggal dari pembalap Suzuki, Maverick Vinales. Petaka terjadi pada lap ke-17 dari 25 lap yang diperlombakan.

Ia ditabrak dari belakang oleh Andrea Iannone. Akibatnya kedua pembalap tersebut tersungkur dan tidak bisa melanjutkan lomba.

"Semua orang bisa berbuat salah, termasuk saya. Tetapi setidaknya kita harus minta maaf pada orang yang kita rugikan," kata Lorenzo geram seperti dilansir Speedweek.

"Namun yang dilakukan Iannone justru sebaliknya. Dia malah bertanya ada masalah apa dengan motor saya. Dia seperti tidak merasa kalau berbuat salah!" katanya menegaskan.

Berikut rekaman Lorenzo saat ditabrak Iannone di Sirkuit Catalunya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.