Sukses

Gabung Timnas Portugal, Ronaldo Kenakan Topeng Semut

Cristiano Ronaldo terbang dari Ibiza menuju lokasi pemusatan latihan Timnas Portugal.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi Cristiano Ronaldo menjadi salah satu adegan yang dinantikan pada Piala Eropa 2016. Setelah tampil memukau bersama Real Madrid, pemain yang akrab dijuluki CR7 tersebut akan memperkuat Portugal pada turnamen yang akan berlangsung di Prancis 10 Juni hingga 10 Juli mendatang. 

Setelah tampil di final Liga Champions, pekan lalu Ronaldo mendapat jatah liburan selama sepekan. Kesempatan ini pun dimanfaatkan pemain berjuluk CR7 itu untuk pergi ke Ibiza bersama teman-temannya.

 

Baca Juga

  • Ronaldo Dukung Rooney Bersinar di Piala Eropa 2016
  • Liburan Intim Ronaldo dengan Wanita Berbikini
  • Pele: Neymar Tidak Punya Kualitas Seperti Messi dan Ronaldo

Selama berada di Ibiza, Ronaldo melakukan berbagai kegiatan. Salah satunya, bepergian dengan yatch mewah. Tidak sendirian, CR7 mengundang sejumlah teman dan wanita-wanita berbikini.

Selama liburan, Ronaldo terpaksa absen saat Portugal beruji coba melawan Inggris, Kamis, lalu. Dalam duel pemanasan jelang Piala Eropa tersebut, Portugal harus menyerah dengan skor 0-1.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gunakan Jet Pribadi

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, saat liburan berakhir, Ronaldo segera terbang menggunakan jet pribadinya. Ronaldo mengabadikan perjalanan itu dan mengunggahnya di Instagram. Anehnya, dalam foto tersebut, Ronaldo dan teman-temannya tampak mengenakan topeng kepala semut.

Belum jelas kenapa Ronaldo mengenakan topeng tersebut. Namun kehadiran pemain berusia 31 tahun itu sangat dinantikan timnas Portugal yang berambisi merebut trofi Piala Eropa 2016. 

Pada event ini, Portugal berada di grup F bersama Islandia, Austria, dan Hungaria. Di laga pertama, Portugal akan bertemu Islandia di Stade Geoffroy-Guichard, Saint-Étienne, Prancis, 14 Juni 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Tim Nasional Portugal baru unjuk gigi di ajang internasional kala generasi emas seperti Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berada dalam skuat
    Tim Nasional Portugal baru unjuk gigi di ajang internasional kala generasi emas seperti Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berada dalam skuat

    Timnas Portugal