Sukses

Mourinho Ingin Jual 13 Pemain MU

Juan Mata, Ander Herrera, dan Memphis Depay berada di peringkat atas dalam daftar pemain MU yang ingin dijual Jose Mourinho.

Liputan6.com, Manchester - Sejumlah pemain bintang masuk dalam daftar belanja manajer baru Manchester United (MU) Jose Mourinho di bursa transfer musim panas ini. Namun, Mourinho dikabarkan juga telah membuat daftar pemain MU yang ingin dijual.

Baca Juga

  • Prancis Gagal, Pemain Bintang Siap-siap Dapat Kritik Pedas
  • Tepat Berada di Chelsea, Pedro Mengaku Rindu Barcelona
  • Dekat dengan Tuhan, Ali Merasa Tidak Butuh Pengawal

Kabarnya, Mourinho telah bertemu dengan Chiex Executive MU Ed Woodward pada 3 Juni lalu untuk membahas perombakan skuat jelang musim 2016-17. Dalam pertemuan itu, pria Portugal ini menyerahkan daftar nama-nama pemain MU yang ingin dilepasnya.

Menurut El Confidencial seperti dinukil Goal, Senin (6/6/2016), Mourinho ingin menjual 13 pemain MU. Juan Mata, Ander Herrera, dan Memphis Depay berada di peringkat atas dalam daftar pemain yang ingin dijual.

Kemudian, dalam daftar itu juga ada nama Bastian Schweinsteiger, Marouane Fellaini, Ashley Young, Michael Carrick, Marcos Rojo, serta Sergio Romero. Untuk Carrick, Mourinho dikabarkan meminta gelandang bertahan 34 tahun itu bertahan semusim lagi di Old Trafford.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Luke Shaw Terancam

Masa depan Luke Shaw sebagai bek kiri MU juga terancam. Mourinho tertarik untuk meminjamkan Shaw ke klub lain setelah musim ini absen penuh akibat patah kaki. Masa depan Antonio Valencia dan Matteo Darmian juga terancam.

Satu pemain yang tak masuk dalam daftar jual Mourinho adalah David de Gea. Mourinho berusahan melindungi kiper Timnas Spanyol itu dari incaran Real Madrid. Pada bursa transfer musim panas 2015 lalu, De Gea nyaris pindah ke MU jika tidak terganjal keterlambatan masalah administrasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini