Sukses

Vardy Belum Putuskan Leicester atau Arsenal

Jamie Vardy belum memutuskan masa depannya, apakan tetap bertahan di Leicester City atau pindah ke Arsenal.

Liputan6.com, Lon Jamie Vardy telah dikaitkan dengan Arsenal. Striker Leicester City itu dikabarkan akan segera pindah ke Emirates Stadium, kandang Arsenal, pada bursa transfer pemain musim panas 2016.

Baca Juga

  • Ronaldo Lebih Penting untuk Portugal Ketimbang Madrid
  • Mourinho Ingin Jual 13 Pemain MU
  • Tepat Berada di Chelsea, Pedro Mengaku Rindu Barcelona

The Gunners (julukan Arsenal) telah mengaktifkan klausul buy-out pada kontrak Vardy dengan tawaran sekitar 20 juta pound. Arsenal dilaporkan menawarkan gaji hampir 120 ribu pound per pekan kepada striker 29 tahun itu.

Bahkan, Vardy dikatakan akan menjalani pemeriksaan medis di Arsenal pada Minggu (5/6/2016) lalu. Setelah itu, dia diharapkan dapat membuat keputusan pindah ke Arsenal atau tidak pada Senin (6/6/2016). Tetapi seperti dilansir BBC, hingga naik ke pesawat bersama rombongan Timnas Inggris yang akan tampil di Piala Eropa 2016 Prancis, Vardy belum juga memberikan keputusan.

Vardy telah menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun dengan Leicester City pada Februari lalu. Di kontrak baru tersebut, dia dikabarkan menerima gaji 80 ribu pound per pekan.

Leicester membeli Vardy dari Fleetwood pada 2012 dengan nilai transfer 1 juta pound. Dia membantu Leicester meraih trofi Liga Inggris untuk kali pertama dalam sejarah klub dengan mencetak 24 gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Jamie Vardy adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Leicester City
    Jamie Vardy adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Leicester City

    Jamie Vardy