Sukses

Bek PSG Buka Peluang Gabung MU atau Barcelona

Pemain asal Brasil ini tak menutup kemungkinan ganti klub.

Liputan6.com, Los Angeles- Pemain bertahan Paris Saint Germain Marquinhos menggoda dua klub yang meminatinya, Manchester United dan Barcelona. Pemuda Brasil ini tak menutup kemungkinan berganti klub di bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

  • Juara di Catalunya, Ini Makna Jabatan Tangan Rossi dengan Marquez
  • Marquez Kaget Diajak Rossi Bersalaman
  • Titisan Zidane Rekrutan Pertama Mourinho di MU?

Marquinhos saat ini tengah berada di Amerika Serikat. Dia memperkuat timnas Brasil di Copa America Centenario. Marquinhos memilih fokus bersama tim Samba. Namun dia siap mempertimbangkan masa depannya setelah selesainya Copa America.

"Ada spekulasi di bursa transfer dan ada banyak pilihan tapi saya memiliki kontrak bersama PSG hingga 2019. Situasi saya dalam pembicaraan dan segala sesuatunya akan dipertimbangkan ketika saya menyelesaikan komitmen bersama tim nasional," ujar Marquinhos seperti dilansir Tribal Football.

Barcelona dan MU diketahui sangat berminat kepada Marquinhos. Kedua tim itu kebetulan sedang membutuhkan kehadiran pemain belakang baru.

Pertahanan MU sangat lemah musim lalu. Manajer baru Jose Mourinho pun membutuhkan kehadiran pemain belakang baru untuk menghadapi musim 2016/2017.

Sedangkan Barcelona tengah mencari bek baru karena baru saja ditinggal Marc Bartra ke Borussia Dortmund. Kehadiran bek baru diperlukan mengingat Jeremy Mathieu dan Thomas Vermaelen.juga sering dihantam cedera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Marquinhos

Video Terkini