Sukses

Dua Pemain Brasil Bakal Gabung Inter

Inter baru saja dibeli oleh Suning Group.

Liputan6.com, Shanghai- Inter Milan berpeluang besar mendapatkan dua pemain asal Brasil milik Jiangsu Suning, Ramires dan Alex Teixeira. Keduanya bisa dipakai Inter setelah mereka memiliki pemilik baru, Suning Group.

Perusahaan raksasa asal Tiongkok itu pada hari Senin (6/6/2016) resmi menjadi pemilik mayoritas Inter. Suning menggantikan Erick Thohir setelah membeli sekitar 70 persen saham La Beneamata.

Baca Juga

  • Sinyal Kepindahan Bek Pantai Gading ke MU Semakin Menguat
  • Video Detik-detik Perdamaian Rossi dan Marquez
  • Dua Pemain Spanyol Tumbal Kedatangan Mourinho di MU


Begitu resmi memiliki Inter, petinggi Suning Group menyatakan siap memperkuat skuat Inter. Salah satunya dengan memberikan beberapa pemain bintang yang dimiliki di Jiangsu ke Inter.

Kebetulan Suning Group juga merupakan pemilik Jiangsu. Pada awal tahun ini mereka telah mengeluarkan uang banyak untuk merekrut pemain bintang seperti Ramires dari Chelsea dan Teixeira (Shakhtar Donetsk).

"Target kami adalah membuat Inter menjadi klub kelas dunia. Jika pemain-pemain Jiangsu bisa membantu maka semua itu lebih baik," ujar wakil presiden Jiangsu Sun Weimin seperti diberitakan Sportsmole.

Inter sendiri memang membutuhkan kehadiran banyak pemain top untuk bisa bersaing dalam perburuan Scudetto musim depan. Pada musim 2015/2016, Inter harus puas cuma mendapat tiket ke Liga Europa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini