Sukses

Wonderkid Portugal Minta MU Bersabar

Pemain asal Portugal itu ingin fokus di Piala Eropa.

Liputan6.com, Lisbon- Gelandang berbakat Valencia Andre Gomes membuka peluang bergabung bersama Manchester United musim panas ini. Gomes tertarik untuk dilatih oleh Jose Mourinho di Old Trafford.

Pemain berkebangsaan Spanyol itu termasuk salah satu pemain yang diincar Mourinho. Mantan pelatih Inter Milan itu melirik Gomes untuk memperkuat lini tengah MU yang minim kreativitas musim lalu.

Baca Juga

  • Video Detik-detik Perdamaian Rossi dan Marquez
  • Dua Pemain Spanyol Tumbal Kedatangan Mourinho di MU
  • Sinyal Kepindahan Bek Pantai Gading ke MU Semakin Menguat

Gomes disiapkan Mourinho untuk menggantikan Juan Manuel Mata. Mourinho diketahui tidak menyukai Mata dan ingin mendepaknya lagi seperti ketika masih melatih Chelsea.

Rayuan Mourinho nampaknya membuat Gomes tak kuasa menolaknya. Pemain 22 tahun itu mengaku sangat menyukai Mourinho. Dia siap dilatih oleh Mourinho. Namun Gomes menyerahkan sepenuhnya kepada Valencia itu memutuskan.

"Mourinho adalah pelatih yang hebat. Tidak ada keraguan mengenai itu tapi untuk sekarang masa depan saya ditentukan Valencia," jelas Gomes seperti dilansir Tribal Football.

Meski tertarik gabung dengan Mourinho, Gomes meminta MU bersabar. Pemuda 22 tahun itun baru akan memikirkan masa depannya setelah berakhirnya Piala Eropa 2016.

"Saya sama sekali tidak peduli dengan apa yang terjadi setelah Piala Eropa. Saya tidak sabar memulai turnaman ini," tegas Gomes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini