Sukses

Vardy Cocok dengan Gaya Main Arsenal

Arsenal telah mengaktifkan klausul pembelian Vardy dari Leicester.

Liputan6.com, Leicester - Rumor striker Leicester City, Jamie Vardy segera ke Arsenal turut memancing perhatian rekan setim Vardy, Shinji Okazaki. Menurut pemain asal Jepang ini, Vardy akan cocok bermain di Arsenal.

"Saya pikir dia punya potensi untuk berada di tim manapun bahkan di tim yang bermain penguasaan bola. Ada banyak pemain di Arsenal yang bisa mengetahui kemampuan Vardy dan menyesuaikan diri dengan hal itu," kata Okazaki seperti dilansir Metro.

Baca Juga

  • Juara di Catalunya, Ini Makna Jabatan Tangan Rossi dengan Marquez
  • Marquez Kaget Diajak Rossi Bersalaman
  • Titisan Zidane Rekrutan Pertama Mourinho di MU?

Meski demikian, Okazaki berharap Vardy memilih bertahan di Leicester. Pasalnya, dia yakin, Vardy akan tampil apik lagi pada musim depan.

"Itu bukan keputusan yang ada pada saya, tapi dia sangat menyenangkan sebagai rekan setim dan saya yakin dia akan fantastis lagi jika tetap bersama kami," ujar Okazaki.

"Tapi itu keputusan hidup dan setiap sepak bola harus membuat keputusannya tersendiri," Okazaki mengakhiri.

Vardy selangkah lagi akan bergabung dengan Arsenal setelah klub berjuluk Meriam London itu mengaktifkan klausul pembelian Vardy senilai 20 juta pound sterling. Tak hanya itu, pasukan asuhan Arsene Wenger itu juga siap menggaji Vardy 80 ribu pound sterling per pekan.
Ekspresi pemain Leicester City, Jamie Vardy, setelah mencetak gol ke gawang Everton dalam laga Liga Inggris di Stadion King Power, Leicester, Sabtu (7/5/2016). (AFP/Adrian Dennis)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jamie Vardy adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Leicester City
    Jamie Vardy adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Leicester City

    Jamie Vardy

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini