Sukses

Gigit Organ Vital Petugas Stadion, Fans Klub Inggris Dihukum

Untung si petugas tidak mengalami cedera serius.

Liputan6.com, Nottingham - Seorang fans klub divisi bawah Liga Inggris, Nottingham Forest, bernama Liam Fryer baru saja dijatuhi hukuman oleh pengadilan. Dia divonis tidak boleh menyaksikan pertandingan tim kesayangannya tersebut selama tiga tahun.

Baca Juga

  • Dua Pemain Spanyol Tumbal Kedatangan Mourinho di MU
  • Jurus Jitu Mourinho Kalahkan Juventus di Bursa Transfer
  • MU Disebut Telah Dapatkan Ibrahimovic

Pemuda 20 tahun tersebut dinyatakan bersalah karena terlibat perkelahian dengan petugas keamanan ketika menghadapi Leeds United beberapa waktu lalu. Namun yang menjadi perhatian adalah tindakan Liam ketika itu.

Dia berkelahi dengan petugas. Namun Liam tidak mendaratkan pukulan atau tendangan sama sekali. Yang dilakukan lebih dari itu adalah menggigit buah zakar atau testis.

Diberitakan Dream Team FC, jaksa penuntun menceritakan kronologis aksi Liam. Ketika itu dia sudah dilumpuhkan dalam keributan dengan petugas.

Saat coba diamankan, Liam yang kepalanya dikunci ke bawah (grappling) oleh sang petugas, berhasil melepaskan diri dengan menggigit organ vital. Untungnya atas kejadian tersebut sang petugas tidak mengalami cedera serius.

Menurut jaksa, ketika melakukan perbuatannya Liam tengah di bawah pengaruh alkohol. Pemuda pengangguran tersebut juga diketahui sudah dua kali bermasalah, pada Desember lalu dia juga sempat ribut dengan petugas dan harus dihukum membayar denda 150 poundsterling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini