Sukses

Klopp Tonton Argentina, Higuain Merapat ke Anfield?

Klopp menonton langsung pertandingan Chile Vs Argentina.

Liputan6.com, California - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ternyata menyaksikan langsung laga Copa America Centenario antara Chile Vs Argentina di Levi's Stadium, Selasa (7/6/2016) pagi. Kehadiran Klopp tentu bukan sekedar ingin menyaksikan laga tersebut.

Ya, melansir 101 great goals, kehadiran Klopp diduga berkaitan dengan rencana transfer bomber timnas Argentina, Gonzalo Higuain ke Liverpool. Dugaan itu menguat setelah Klopp ternyata duduk bersebelahan dengan adik yang juga agen Higuain, Nicolas Higuain.

Baca Juga

  • Dua Pemain Spanyol Tumbal Kedatangan Mourinho di MU\
  • Jurus Jitu Mourinho Kalahkan Juventus di Bursa Transfer
  • MU Disebut Telah Dapatkan Ibrahimovic

Yang membuat suporter Liverpool semakin penasaran adalah Klopp lalu beranjak pergi keluar tribun, hanya beberapa menit setelah Higuain ditarik keluar oleh pelatih Gerardo Martino. Mungkinkah keduanya membicarakan transfer?

Merunut ke belakang, lini depan memang menjadi permasalahan Liverpool di musim lalu. The Reds kesulitan menemukan predator gol setelah performa Christian Benteke mengecewakan.

Di sisi lain, Higuain sendiri bersama Napoli tampil impresif di musim lalu. Higuain sukses menyarangkan 36 gol dan membawa Napoli finis di posisi runner up Liga Italia musim lalu.

Pertandingan Chile vs Argentina berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Argentina. Dua gol Argentina dihasilkan Ever Banega dan Angel Di Maria, sementara gol Chile dicetak Fuenzalida.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jurgen Klopp

Video Terkini