Sukses

Vardy ke Arsenal, Leicester City Tidak Akan Runtuh

Gelandang Leicester City berharap Vardy bertahan.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Leicester City, Andy King menegaskan rumor kepindahan Jamie Vardy ke Arsenal tak akan serta merta runtuhkan kekokohan The Foxes. Menurut gelandang yang juga membela timnas Wales ini, Leicester City sudah wajar dihantam berbagai rumor transfer pemain.

Baca Juga

  • Duel Terlupakan Muhammad Ali Melawan Pegulat Jepang
  • Terungkap Penyebab Tewasnya Luis Salom di Catalunya
  • Bos Manchester City Desak Guardiola Tendang Pemain Tua

Seperti diketahui, The Gunners siap untuk menawar Vardy dengan transfer 20 juta pounds. Meski demikian, Leicester City akan mencoba untuk menahan Vardy dengan menawari kontrak baru.

Maklum, Vardy adalah salah satu 'nyawa' permainan Leicester City musim lalu. Dengan 24 gol yang dicetaknya musim lalu, kepergian striker kurus itu tentu jadi hantaman keras bagi The Foxes yang juga bakal berjuang di Liga Champions musim ini.

"Saya tak terkejut saat Vardy dirumorkan hengkang karena semua pemain sudah jalani musim yang brilian dan bakal dihubung-hubungkan dengan klub besar," kata King seperti dikutip Sky Sports.

"Bagi Leicester City, ini bakal menjadi musim yang sibuk dengan spekulasi pemain masuk dan keluar. Tapi belum ada yang terjadi tapi saya pikir ini tak akan pengaruhi skuat," ujarnya.

King mengatakan, Leicester City merupakan kesatuan pemain yang tidak bergantung kepada satu pemain saja.

"Ini tim yang dihuni 25 pemain, jika satu atau dua pemain putuskan pergi, kami akan doakan yang terbaik. Kami ingin pertahankan pemain terbaik kami dan semoga membuat tim lebih kuat," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jamie Vardy adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Leicester City
    Jamie Vardy adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Leicester City

    Jamie Vardy

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

Video Terkini