Sukses

Pemanah Cantik ini Berbagi Tips Bugar Selama Ramadan

Dellie Threesyadinda membuka rahasia tetap berlatih selama Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta - Pemanah cantik Dellie Threesyadinda mengaku selalu menunggu datangnya Ramadan. Dia mengaku sangat gembira jika datang bulan puasa karena kemudian disusul dengan Lebaran, Hari Kemenangan bagi umat Islam.

Beraktivitas selama bulan puasa, disebut Dellie juga bukan masalah. Dan, agar fit saat berlatih, ia pun mengaku rajin mengonsumsi vitamin saat sahur.

Baca Juga

  • Dua Pemain Spanyol Tumbal Kedatangan Mourinho di MU
  • Mourinho Ingin Jual 13 Pemain MU
  • Terungkap Penyebab Tewasnya Luis Salom di Catalunya

Indonesia memang patut bangga bisa memiliki bakat seperti Dellie. Bisa dibilang ia adalah wanita serbabisa. Kegiatan utamanya memang berlatih. Namun, ia juga dikenal sebagai atlet wanita yang pintar acting.

Dalam olahraga panahan Indonesia, Dellie selalu mendapat perhatian lebih dari publik. Maklum, atlet asal Jawa Timur pada nomor compound ini memiliki wajah yang cantik dan postur badan yang memikat mata kaum Adam.

Karena itu, aksinya saat memperkuat tim panahan Jatim dan tim panahan Indonesia menjadi sesuatu yang paling dinanti. Agar kemampuannya terus terasah, ia pun tak absen berlatih selama Ramadan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Resep Khusus

Agar fit selama berlatih, ia pun memiliki resep khusus yang tak tidak pernah dialupakan. Paling utama adalah mengonsumsi vitamin saat makan sahur.

"Paling mengonsumsi vitamin saja waktu sahur. Lagipula, waktu latihannya diubah menjadi jelang buka puasa. Jadi, enggak terasa berat puasanya," kata Dellie saat dihubungi Liputan6.com.

Dellie terlahir dari keluarga yang erat dengan kegiatan memanah. Ibunya, Lilies Handayani, adalah atlet panahan yang mempersembahkan medali perak pada Olimpiade 1988. Ayahnya, Denny Trisyanto, adalah pelatih tim panahan Indonesia.

Dellie Threesyadinda (Waliyadin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.