Sukses

Ibrahimovic Didukung Penuh Gabung MU

Ibrahimovic selangkah lagi gabung MU.

Liputan6.com, Manchester - Zlatan Ibrahimovic mendapatkan dukungan penuh dari banyak kalangan untuk segera gabung Manchester United (MU). Salah satu dukungan datang dari rekannya sendiri di timnas Swedia, John Guidetti.

Baca Juga

  • Giroud Warnai Jenggot Bila Prancis Juara
  • Wonderkid Portugal Minta MU Bersabar
  • Daftar 5 Klub Tertua di Indonesia

Guidetti punya pengalaman main di Manchester City. Meski sepanjang 7 musim di City, pemain timnas Swedia yang juga berposisi sebagai striker ini lebih banyak dipinjamkan ke klub lain.

Kini, Guidetti menjajal peruntungan di La Liga bersama Celta Vigo. Dia yakin tandemnya di lini depan Swedia itu tak akan mengalami banyak masalah tampil di Manchester.

"Saya pikir dia tahu cuaca di Manchester, sama seperti saya. Dia akan beradaptasi, dimanapun dia pergi, dia sudah membuktikan," kata Guidetti seperti dikutip Sky Sports.

"Dia pemain kelas dunia dan pribadi berkelas. Tim manapun yang mendapatkan dia harus berterimak kasih. Dia fantastis, cara dia bicara dengan pemain lebih muda, cara dia tuntut kualitas. Menyenangkan main dengan dia," ucapnya, menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini