Sukses

Arema dan Semen Padang Tim Paling Subur

Arema dan Semen Padang sama -sama telah mengemas 9 gol sampai pekan ke-5

Liputan6.com, Jakarta - Arema Cronus dan Semen Padang menjadi tim tersubur hingga pekan ke-5 gelaran Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Kedua tim sama-sama menjebol 9 kali gawang lawan

Arema sukses memuncaki klasemen dengan koleksi 10 poin hasil dari tiga menang atas Persiba Balikpapan (2-0), Bhayangkara Surabaya United (3-0) dan Gresik United (3-1).

Sementara laga lain berakhir imbang tanpa gol kontra Madura United dan kalah 1-2 dari Mitra Kukar. Kemenangan 3-0 atas Surabaya United sejauh ini menjadi kemenangan terbesar tim besutan pelatih Milomir Seslija ini.

Baca Juga

  • Menanti Aksi 3 Pemain Termuda di Piala Eropa
  • 7 Pelatih Asing Terdepak dari Persib, Dejan Menyusul?
  • Gigit Organ Vital Petugas Stadion, Fans Klub Inggris Dihukum

Yang menarik dari Arema, Hamka Hamzah yang berposisi sebagai pemain bertahan justru tampil sebagai top scorer dengan mencetak 3 gol. Gol Arema lainnya disumbangkan oleh Giron Marulanda dengan torehan dua gol. Lalu, Raphael Maitimo, Srdan Lopicic, Sunarto, Cristian Gonzales yang masing-masing mencetak satu gol.

Beralih ke Semen Padang, skuat asuhan Nil Maizar ini saat ini berada di peringkat kedua dengan koleksi sembilan poin dari lima pertandingan. Hengky Ardiles dkk meraih tiga kemenangan atas PSM Makassar (2-1), Persipura Jayapura (2-0) dan Persela Lamongan (4-0). Adapun dua laga lain berakhir dengan kekalahan dari Persija Jakarta (0-1) dan Bali United (0-2).

Berbeda dengan Arema yang menjadikan Hamka sebagai top skorer, Semen Padang justru memiliki barisan lini depan yang tajam. Kedua pemain depan mereka Marlon Silva Sacramento dan Vendry Mofu berada di daftar teratas top scorer dengan koleksi tiga gol. Sementara gol lain masing-masing dicetak oleh Irsyad Maulana dan Muhammad Nur Iskandar dengan satu gol.

Arema dan Semen Padang berpeluang menambah pundi-pundi gol ketika menjalani pekan keenam Torabika Soccer Championship Presented by IM3 Ooredoo. Arema bakal bertandang ke Stadion Andi Mattalata, Minggu (12/6/2016) sementara Semen Padang bakal tur ke Papua menghadapi Perseru Serui, Sabtu (11/6/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini