Sukses

Latihan Perdana di Bulan Puasa, Persib Minus 2 Pemain

Persib Bandung kembali menggelar latihan setelah libur dalam beberapa hari.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung kembali menggelar latihan setelah libur dalam beberapa hari. Namun dalam latihan yang digelar di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (7/6/2016), skuat Maung Bandung minus Hermawan dan Robertino Pugliara.

Meski puasa, namun pemain Persib tetap berlatih dengan antusias. Terlebih Persib masih berada di papan tengah klasemen Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

Baca Juga

  • Marquez Kaget Diajak Rossi Bersalaman
  • Lorenzo Kecam Sikap Iannone yang Tidak Merasa Bersalah
  • Tabrak Lorenzo, Iannone: Salah Sendiri Ia Lamban



"Sudah oke latihan seperti biasa, kita kembali semangat setelah libur. Tapi kita harus hati-hati yang buat kondisi pemain, puji Tuhan semua pemain oke kecuali Robertino masih cedera dan Hermawan ada urusan keluarga," katanya usai menggelar latihan.

Menurutnya dalam latihan selama bulan puasa ini, intensitasnya sedikit diturunkan. Para pemain diberi waktu untuk menyesuaikan dengan kondisi tubuh saat puasa.

"Kita turun tentunya, tidak sama intensitasnya seperti latihan biasa.  Saat puasa seperti ini kita harus hati-hati buat pemain," kata Dejan menambahkan.

Dalam dua hari ke depan, pria berpaspor Serbia ini bakal mencari pemain yang paling siap dan bakal dibawa untuk bertandang ke markas Bhayangkara Surabaya United, Sabtu (11/6/2016) nanti.

"Robertino sulit untuk kita bawa. Kita bawa 20 pemain mungkin tanpa Robertino, tergantung kondisinya. Kita cari pemain yang siap," kata mantan pelatih PBR ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.