Sukses

Setelah Giroud, Giliran Bek Arsenal Puji Vardy

Penampilan Vardy sangat fenomenal musim lalu.

Liputan6.com, Paris - Langkah Arsenal yang berencana merekrut Jamie Vardy mendapat dukungan penuh dari pemainnya. Setelah Olivier Giroud, kini giliran bek Laurent Koscielny yang memuji striker timnas Inggris tersebut.

Penampilan Vardy sangat fenomenal musim lalu. Ia sukses mencetak 24 gol dan membawa Leicester City juara Liga Inggris.

Baca Juga

  • Marquez Kaget Diajak Rossi Bersalaman
  • Lorenzo Kecam Sikap Iannone yang Tidak Merasa Bersalah
  • Tabrak Lorenzo, Iannone: Salah Sendiri Ia Lamban



Tak heran Arsenal langsung menebus klausa kontrak Vardy senilai 20 juta pounds dari The Foxes. Meski hingga sekarang belum ada jawaban dari pemain berusia 29 tahun tersebut.

"Vardy striker hebat dan menjalani musim hebat bersama Leicester. Yang jelas dia sangat sulit dikawal dan punya pergerakan bagus di belakang bek," kata Koscielny seperti dilansir Soccerway.

"Di depan gawang Vardy tidak pernah berpikir. Dia punya naluri mencetak gol tinggi. Selama bisa menendang dia pasti akan menendang," ujarnya menambahkan.

Meski demikian Koscielny tidak mau bicara banyak tentang transfer Vardy ke Arsenal. "Saya tak tahu apakah dia akan bertahan atau pindah ke klub lain. Yang jelas dia pemain bagus," ujar Koscielny.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jamie Vardy adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Leicester City
    Jamie Vardy adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Leicester City

    Jamie Vardy

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

Video Terkini