Sukses

Terungkap, Evan Dimas Pernah Tolak Persib

Dejan Antonic punya pengakuan menarik soal Evan Dimas

Liputan6.com, Bandung - Dejan Antonic punya pengakuan menarik soal Evan Dimas. Ternyata bintang timnas U-19 itu nyaris bergabung dengan Persib Bandung beberapa waktu lalu.

Evan Dimas memang menjadi primadona sepak bola Indonesia beberapa tahun terakhir. Pemain asal Surabaya ini disebut-sebut sebagai talenta terbaik di Indonesia bahkan level Asia.

Baca Juga

  • Marquez Kaget Diajak Rossi Bersalaman
  • Lorenzo Kecam Sikap Iannone yang Tidak Merasa Bersalah
  • Tabrak Lorenzo, Iannone: Salah Sendiri Ia Lamban



Tak heran Evan sempat mendapat kesempatan untuk menjalani magang bersama tim La Liga, Espanyol. Meski ia tidak sempat bermain untuk klub tersebut di ajang resmi.

"Dulu saya sempat mau ajak dia masuk kesini di Persib tapi katanya enggak bisa. Saya tidak tahu alasannya kenapa," kata Dejan, Selasa (7/6/2016).

Menurutnya, Evan Dimas merupakan calon bintang di masa mendatang. Menariknya, Dejan akan bertemu Evan lagi saat Persib melawan Bhayangkara Surabaya United akhir pekan ini.

"Dia pemain berkualitas khususnya di lapangan tengah. Apalagi usianya masih muda," ucap Dejan antusias.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.