Sukses

Cari Bek Baru, Mourinho Sasar Bintang Juventus

Mourinho butuh cukup banyak pemain baru di lini belakang. Ia mulai pertimbangkan bek tangguh Juventus, Leonardo Bonucci.

Liputan6.com, Manchester- Manajer baru Manchester United Jose Mourinho hampir pasti akan merekrut beberapa pemain belakang baru di bursa transfer musim panas ini. Setan Merah membutuhkan bek baru karena lini belakang mereka cukup keropos.

Mourinho diperkirakan akan melepas beberapa pemain bertahan yang tampil buruk di era Louis van Gaal, seperti Marcos Rojo, Phil Jones, hingga Daley Blind.

Baca Juga

  • 3 Bintang Chelsea Ini Mungkin Ikut Mourinho ke MU
  • Terungkap Penyebab Tewasnya Luis Salom di Catalunya
  • Wonderkid Portugal Minta MU Bersabar


Cukup banyak bek tangguh yang dikaitkan oleh MU. Antara lain John Stones (Everton), Marqinhos (Paris Saint Germain) Raphael Varane (Real Madrid), hingga Erik Baily (Villarreal).

MU konon tidak lama lagi akan merampungkan transfer Baily. Villarreal sudah memberi lampu hijau. Mereka tidak keberatan melepas pemain Pantai Gading itu bila menerima tawaran yang cocok.

Mourinho tak puas hanya merekrut Baily. Dia butuh satu atau dua bek lagi. Di awal Juni ini, pria Portugal itu mulai mempertimbangkan bek tangguh Juventus, Leonardo Bonucci.

La Stampa melaporkan Mourinho tertarik merekrut Bonucci. Mourinho siap terlibat persaingan dengan Manchester CIty dan mantan klubnya, Chelsea. Kedua klub itu sudah lebih dulu memburu Bonucci.

Butuh dana sekitar 40 juta euro untuk bisa membajak Bonucci dari Juventus. Mourinho tidak akan kesulitan memenuhi permintaan Juventus itu. Pasalnya dia kabarnya mendapat anggaran belanja mencapai 200 juta pound.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Leonardo Bonucci