Sukses

Jelang Piala Eropa, Ronaldo Dapat Pacar Baru?

Ronaldo bermesraan dengan Paula di atas yatch.

Liputan6.com, Madrid- Sejak putus dengan Irina Shayk, bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo masih menjomblo. Namun jelang Piala Eropa 2016, Ronaldo nampaknya sudah memiliki kekasih baru. Wanita yang berhasil menaklukkan hati Ronaldo adalah model Paula Suarez.

Beberapa saat sebelum Piala Eropa 2016 dimulai, Ronaldo diberi kesempatan oleh timnas Portugal untuk berlibur sejenak. Pasalnya Ronaldo kelelahan usai membawa Madrid menjuarai Liga Champions.

Baca Juga

  • 3 Bintang Chelsea Ini Mungkin Ikut Mourinho ke MU
  • Terungkap Penyebab Tewasnya Luis Salom di Catalunya
  • Wonderkid Portugal Minta MU Bersabar

Ronaldo memilih menghabiskan liburan singkat di Ibiza, Spanyol. Pada saat berlibur di Ibiza tersebut, Ronaldo kabarnya menemukan tambatan hati baru.

Hingga berita ini diturunkan Ronaldo memang belum membenarkan tengah berpacaran dengan Paula. Namun gosip Ronaldo berpacaran dengan model asal Kolombia itu terus merebak. Pasalnya keduanya tertangkap basah tengah bermesraan saat berada di atas yatch mewah di kawasan Ibiza.

Awalnya tidak ada yang mengetahui identitas wanita berbikini yang berpelukan dan bercumbu dengan Ronaldo di atas yacht tersebut. Jati diri wanita seksi berambut hitam itu baru diketahui awal pekan ini.

Media Spanyol sempat mengklaim wanita yang menemani Ronaldo di atas yatch adalah Eve Ontanaya Fernandez. Namun kini media-media Prancis memastikan identitas wanita misterius tersebut adalah Paula.

Bukti-bukti Paula yang menemani Ronaldo di Ibiza terekam di akun Instagram yang bersangkutan. Paula mengunggah foto tengah berlibur di Ibiza. Dia menambahkan keterangan di foto tersebut, "Aku merindukanmu", yang diduga ditujukan untuk Ronaldo.

Pasalnya Ronaldo tidak bisa berlama-lama liburan di Ibiza. Eks pemain Manchester United itu harus terbang ke Prancis membela timnas Portugal yang akan tampil di Piala Eropa 206.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.