Sukses

Top 3 Berita Bola: Kemungkinan Pemain Chelsea Ikut Mou ke MU

Ini dia tiga berita terpopuler kanal bola dan sports.

Liputan6.com, Jakarta- Karena belum juga mendatangkan pemain baru, semakin banyak saja pemain yang dikaitkan dengan Manchester United. Manajer baru Jose Mourinho konon akan membawa beberapa mantan anak asuhnya di Chelsea.

Rumor kemungkinan beberapa penggawa Chelsea menyusul Mourinho ke MU jadi sorotan utama pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang Selasa (7/6/2016). Berikut tiga berita terpopuler:

1. 3 Bintang Chelsea Ini Mungkin Ikut Mourinho ke MU

Jose Mourinho akhir bulan lalu resmi ditunjuk menjadi manajer Manchester United. Pria asal Portugal itu menggantikan Louis van Gaal yang dipecat meski berhasil mempersembahkan trofi Piala FA.

Hingga 7 Juni 2016 siang, Mourinho belum merekrut satu pemain pun. Padahal mantan pelatih Real Madrid itu diperkirakan akan membeli cukup banyak pemain untuk mendongkrak prestasi MU yang gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Baca selengkapnya di sini.

2. Terungkap Penyebab Tewasnya Luis Salom di Catalunya

 Pembalap Moto2 Luis Salom meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan maut saat mengikuti sesi latihan bebas GP Catalunya, Jumat (3/6/2016) pekan lalu. Kepergian Salom meninggalkan duka mendalam. Pembalap-pembalap top MotoGP seperti Valentino Rossi dan Marc Marquez terpukul atas kejadian tersebut.

Tim yang dibela Salom, SAG, akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi seputar penyebab meninggalnya pembalap Spanyol itu. Berdasarkan penyelidikan yang mereka lakukan, masalah pengereman menjadi salah satu penyebab kecelakaan maut tersebut terjadi. Baca selengkapnya di sini.

3. Sasis Baru Yamaha, Rossi Pede Tatap MotoGP Assen

Setelah memenangi MotoGP Catalunya 2016, pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, melakoni tes di tempat yang sama. Ia pun menjajal sasis baru motornya. Kesan Rossi setelah tes itu adalah puas.

Rossi tengah dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah menjalani balapan MotoGP Catalunya di Sirkuit Montmelo, Minggu (5/6/2016). Itu karena Rossi sukses kembali memamerkan kecepatan dan aksi terbaiknya. Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.