Sukses

Hari Ini MU Umumkan Pembelian Pertama Mourinho

Negosiasi berjalan lancar dan sang pemain sudah lolos tes medis.

Liputan6.com, Manchester- Penantian fans Manchester United akan pemain pertama yang dibeli manajer baru Jose Mourinho bakal terjawab hari ini, Rabu (8/6/2016). The Red Devils dikabarkan akan mengumumkan rekrutan pertamanya untuk musim 2016/2017, yakni bek Eric Baily dari Villarreal.

Pemain 22 tahun itu mendadak dikaitkan dengan MU sejak pekan lalu. Proses negosiasi tampaknya berjalan lancar. Kurang dari sepekan, Baily dikabarkan akan segera resmi jadi milik MU.

Baca Juga

  • 3 Bintang Chelsea Ini Mungkin Ikut Mourinho ke MU
  • Terungkap Penyebab Tewasnya Luis Salom di Catalunya
  • Wonderkid Portugal Minta MU Bersabar

Pemuda Pantai Gading itu dilaporkan Sky Sports News telah menjalani tes medis bersama MU pada Selasa (7/6/2016). Baily mampu melewati tes medis tersebut dengan baik. Karena lolos tes medis, kepindahan Baily selangkah lagi rampung.

Diperkirakan Setan Merah akan membuat pengumuman resmi kepindahan Baily dalam waktu kurang dari 24 jam atau pada hari Rabu ini. Untuk mendapatkan Baily, MU konon harus membayar 30 juta pound.

Villarreal juga sudah membenarkan MU tertarik merekrut Baily. The Yellow Submarine tidak akan menghalangi kepindahan Baily. Mereka siap melepas sang bintang jika MU bersedia membayar sesuai banderol yang mereka patok.

Baily dilirik Mourinho karena MU sangat butuh penambahan pemain di lini belakang. Sektor pertahanan MU sangat lemah musim lalu. Selain Baily, Mourinho tampaknya masih akan merekrut beberapa bek lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.