Sukses

Persib Tanpa 2 Pemain Asing Andalan Lawan Bhayangkara SU

Persib yakin menang saat tandang ke markas di markas Bhayangkara Surabaya United.

Liputan6.com, Bandung - Vladimir Vujovic dan Robertino Pugliara dipastikan bakal absen saat Persib Bandung bertandang ke markas Bhayangkara Surabaya United dalam lanjutan turnamen Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo, Sabtu (11/6/2016).

Baca Juga

  • Bos Manchester City Desak Guardiola Tendang Pemain Tua
  • Ibrahimovic Didukung Penuh Gabung MU
  • Momen Terakhir Muhammad Ali Bergaya Bak Petinju Tangguh

Vujovic harus absen lantaran terkena akumulasi kartu, sedangkan Robertino mengalami cedera dan masih dalam tahap pemulihan.

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic mengatakan jika dirinya tidak terlalu memusingkan kondisi ini karena untuk posisi bek tengah, skuat Maung Bandung masih memiliki Yanto Basna dan Hermawan. Sedangkan untuk pengganti Robertino, Dejan bisa memainkan Rachmad Hidayat.

"Kita masih punya pemain yang bisa rotasi dan bisa ganti. Kita bilang semua pemain pasti bisa dapat kesempatan untuk pemain. Karena kadang-kadang ada kartu kuning dan cedera dan saya percaya mereka. Siapapun ganti Vlado atau Robertino saya tahu dia mau main dan kasih 100 persen buat Persib," ujar pelatih asal Serbia ini.

"Kondisi Rachmad sudah jauh lebih bagus sekarang dibandingkan kemarin-kemarin. Zulham mungkin ikut sama kita, tapi buat main kita lihat nanti," katanya usai menggelar latihan di Stadion Siliwangi, Selasa (7/6/2016).

Menurutnya peluang Persib meraih kemenangan dari Bhayangkara Surabaya United cukup besar berbekal beberapa laga sebelumnya.

"Surabaya satu tim yang cukup oke, ada berapa pemain yang muda dan kita sempat ketemu sama dia di Ciamis kita menang 3-1. Semoga kita bisa menang disana, tapi kita harus hati-hati karena pemain asing mereka baru. Tapi menurut saya kita berangkat kesana mau menang dan pulang dengan 3 poin," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini