Sukses

Ini Calon Kuat Pengganti Dani Alves di Barcelona

Barcelona harus segera mendapatkan pengganti Alves.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona tidak akan diperkuat bek kanan Dani Alves lagi musim depan. Pria Brasil itu memilih pindah setelah membela Blaugrana selama delapan tahun.

Alves telah mengucapkan salam perpisahan kepada Barcelona. Diperkirakan Alves akan melanjutkan kariernya bersama Juventus. Meski belum ada pengumuman resmi, Juve dan Alves konon sudah mencapai kata sepakat.

Baca Juga

  • 3 Bintang Chelsea Ini Mungkin Ikut Mourinho ke MU
  • Terungkap Penyebab Tewasnya Luis Salom di Catalunya
  • Wonderkid Portugal Minta MU Bersabar


Kepergian Alves bakal memusingkan pelatih Luis Enrique. Eks pemain Sevilla itu merupakan pemain tak tergantikan di posisi bek kanan. Alves juga menjadi pelayan setia bagi Lionel Messi.

Setelah Alves pergi, Barca sibuk mencari penggantinya. Blaugrana kemungkinan akan kembali membeli pemain Sevilla untuk pos bek kanan. Estadio Deportivo melaporkan Barca membidik Mariano Ferreira.

Pemain 29 tahun itu berada di daftar teratas bek kanan incaran sekretaris teknik Barcelona Roberto Fernandez. Konon Barcelona sudah melakukan negosiasi dengan pihak Sevilla untuk memboyong Mariano.

Barcelona akan mengadakan pertukaran pemain dengan Sevilla. El Barca memberikan Douglas ke Sevilla sebagai bagian dari kepindahan Mariano. Selain itu Barca juga memberikan uang tunai kepada Sevilla.

Peluang Barca memiliki Mariano terbuka lebar. Pelatih Unai Emery dan direktur teknik Sevilla Monchi konon sudah memberikan lampu hijau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.