Sukses

Top 3 Berita Bola: Pemain Chelsea Akan Ikut Mourinho ke MU

Pengumuman pembelian pertama Mourinho sebagai manajer MU juga masuk daftar top 3.

Liputan6.com, Jakarta - Deretan nama pemain yang akan diboyong Jose Mourinho ke Manchester United bertambah. Tiga pemain bintang Chelsea dikabarkan masuk rencana Mourinho di Old Trafford.

Nemanja Matic, Kurt Zouma, dan Thibaut Cortouis merupakan tiga pemain yang diinginkan Mourinho. Artikel ini masuk terpopuler di kanal bola Liputan6.com, Rabu (8/6/2016).

Mitos Persib Bandung yang gagal dengan pelatih asing membayangi Dejan Antonic, menjadi terpopuler kedua di dafar top 3 kanal bola. Kemudian ada pengumuman pembelian pemain pertama Mourinho sebagai manajer MU hari ini (8/6/2016).

Berikut daftar top 3 kanal bola Liputan6.com, Rabu (8/6/2016):



1. 3 Bintang Chelsea Ini Mungkin Ikut Mourinho ke MU

Jose Mourinho akhir bulan lalu resmi ditunjuk menjadi manajer Manchester United. Pria asal Portugal itu menggantikan Louis van Gaal yang dipecat meski berhasil mempersembahkan trofi Piala FA.

Hingga 7 Juni 2016 siang, Mourinho belum merekrut satu pemain pun. Padahal mantan pelatih Real Madrid itu diperkirakan akan membeli cukup banyak pemain untuk mendongkrak prestasi MU yang gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Sangat banyak pemain yang dikaitkan dengan MU sejak Mourinho resmi menjadi pengganti Van Gaal. Mulai dari Zlatan Ibrahimovic hingga Lionel Messi. Selengkapnya klik di sini

2. 7 Pelatih Asing Terdepak dari Persib, Dejan Menyusul?

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic pantas harap-harap cemas. Persib belum berada dalam performa terbaik di gelaran Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

Sejak era Liga Indonesia pertama bergulir pada 1994/95, Maung Bandung belum memiliki tradisi juara bersama pelatih asing. Tercatat, dua pelatih lokal: Indra Thohir dan Djadjang Nurdjaman yang berhasil mengantarkan Persib meraih gelar juara. Terakhir, Persib merebut juara ISL pada 2014 lalu berkat sentuhan Djanur.

Bila mengacu pada sejarah, sulit rasanya bagi Dejan bertahan lama duduk di kursi pelatih Maung Bandung. Hingga pekan kelima TSC 2016, Maung Bandung masih tertahan di papan tengah klasemen, tepatnya di peringkat ke-8 dengan koleksi tujuh poin. Atep Rizal dan kawan-kawan meraih satu kemenangan atas Bali United dengan skor akhir 2-0 di Stadion Si Jalak Harupat. Selengkapnya klik di sini

3. Hari Ini MU Umumkan Pembelian Pertama Mourinho

Penantian fans Manchester United akan pemain pertama yang dibeli manajer baru Jose Mourinho bakal terjawab hari ini, Rabu (8/6/2016). The Red Devils dikabarkan akan mengumumkan rekrutan pertamanya untuk musim 2016/2017, yakni bek Eric Baily dari Villarreal.

Pemain 22 tahun itu mendadak dikaitkan dengan MU sejak pekan lalu. Proses negosiasi tampaknya berjalan lancar. Kurang dari sepekan, Baily dikabarkan akan segera resmi jadi milik MU.

Pemuda Pantai Gading itu dilaporkan Sky Sports News telah menjalani tes medis bersama MU pada Selasa (7/6/2016). Baily mampu melewati tes medis tersebut dengan baik. Karena lolos tes medis, kepindahan Baily selangkah lagi rampung. Selengkapnya klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.