Sukses

Gelandang Persib Waspadai Evan Dimas

Persib akan bentrok dengan Bhayangkara Surabaya United, akhir pekan ini.

Liputan6.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, M Taufiq mewaspadai pemain tengah Bhayangkara Surabaya United, Evan Dimas Darmono saat laga antara Bhayangkara Surabaya United menghadapi Persib Bandung di Surabaya, Sabtu (11/6/2016) nanti.

Baca Juga

  • 3 Bintang Chelsea Ini Mungkin Ikut Mourinho ke MU
  • Hari Ini MU Umumkan Pembelian Pertama Mourinho
  • 7 Pelatih Asing Terdepak dari Persib, Dejan Menyusul?

Dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016, Taufiq menilai kehadiran mantan kapten Timnas U-19 tersebut bakal memberikan pengaruh positif kepada Bhayangkara Surabaya United.

"Dengan adanya Evan Dimas tentu berpengaruh dan bakal menaikkan performa Bhayangkara Surabaya United," kata Taufiq.

Meski demikian, Taufiq menegaskan jika skuat Maung Bandung telah mengantongi kekuatan dan mempersiapkan senjata untuk menghadang laju tim berjuluk Bajul Ijo tersebut.

"Antisipasi tentu ada, kalau sudah di lapangan pasti sudah ngerti. Kita sudah mempersiapkan untuk laga ini dan akan berusaha semaksimal mungkin. Mereka banyak pemain muda yang bagus-bagus dan dari Timnas juga, mereka akan maksimalkan poin di kandang."

"Yang jelas dengan kondisi saat ini (tekanan dari bobotoh) menjadi motivasi buat kita dan yang penting dapat poin maksimal di luar karena kemarin belum dapat poin maksimal," ucap dia.
Gelandang Persebaya United Evan Dimas (Liputan6.com / Helmi Fithriansyah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini